Kapolsek Muara Kuang Silaturahmi Ke Kantor Lurah Muara Kuang Dalam Rangka Monitoring Pencegahan Paham Radikalisme

Ogan Ilir-koranlibasnews.com Kegiatan ini terus berlangsung di lakukan oleh Kapolsek Muara Kuang IPTU HENDRI ROZIN, M.Si Melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke kantor Lurah Muara Kuang yang mana di sambut hangat oleh lurah Muara Kuang HERMAN,S.Pd,beserta Staf di Kantor Kelurahan muara Kuang Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir Jum’at 9/12/2022.

Dalam kunjungan ini Kapolsek Muara Kuang Silaturahmi Ke Lurah Muara Kuang Dalam Rangka monitoring deteksi dan pengecegahan paham Aliran Radikalisme di Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut menurut Kapolsek Muara Kuang Iptu Hendri Rozin,M.Si menghimbau kepada masyarakat yang disampaikan langsung ke lurah Muara Kuang Herman,S.pd dan mengajak agar Lurah Muara Kuang untuk melakukan deteksi dan pencegahan paham Aliran Radikal atau menyimpang,Dengan salah satunya melaporkan ke Lurah Muara Kuang apabila ditemukan adanya aliran tersebut dan dapat diteruskan ke Pihak Kepolisan terdekat khususnya Kapolsek Muara Kuang untuk ditindak lanjuti bersama dgn MUI ucapnya.

Kegiatan Kaposek Muara Kuang merupakan penekanan dan arahan pimpinan sehubungan dengan kejadian bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar Polda Jabar pada hari Rabu tanggal 07 Desember 2022.Agar melakukan himbauan ke tokoh tokoh Agama di wilayah hukumnya Masing-masing.

Kegiatan ini berlangsung Aman dan kondusif, Patroli dan monitoring tetap dilaksanakan setiap harinya baik itu di lingkungan Kapolsek Muara Kuang maupun lingkungan kelurahan agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan Pungkasnya.

BACA JUGA  Diduga Gelapkan Gaji Perangkat Dan Pemberhentian Perangkat Sepihak Tampa Mekanisme

Penulis : pros Hansen

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.