Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Kesiapan Dan Pemberangkatan Team Nakes Door To Door Polres Tebing Tinggi

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H. Memimpin Pelaksanaan Apel Kesiapan Dan Pemberangkatan Team Nakes Door To Door Polres Tebing Tinggi Dalam Rangka 31 Tahun Gelar Akabri 90 Mengabdi Untuk Negeri Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Giat Polres Tebing Tinggi ini berlangsung pada hari Senin (25/10/2021) sekitar pukul: 08.45 Wib bertempat di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi – Sumut.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20211026-WA0012

Giat dimaksud turut dihadiri oleh,, Kasat Sabhara AKP Mukson, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 13/TT, Tim Vaksinasi Polres Tebing Tinggi, Tim Vaksinasi RS.Bhayangkara Tebing Tinggi, Kepala Lingkungan.

Dalam arahannya KapolresTebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK mengatakan, Bapak bapak dan ibu ibu tim vaksinasi door to door, kita laksanakan hari ini tanggal 25. Pelaksanaannya dibagi menjadi 3 tim, Tim A dipimpin Kapolsek Rambutan, tim B dipimpin Kapolsek Padang Hulu dan tim C dipimpin Kapolsek Padang Hilir.

libasIMG-20211026-WA0013

Pelaksanaannya dibagi menjadi 3 regu menggunakan mobil dan sepeda motor. Agar rekan rekan TNI bergabung dengan bhabinkamtibmas. Pelaksanaannya dengan mendatangi rumah rumah karena mereka tidak bisa mendatangi tempat vaksinasi. Capaian kita masih 36 % yang seharusnya 60%, katanya.

Lanjutnya, Untuk hari ini ditargetkan sebanyak 300 vaksin.

Dan besok kita akan fokus di SMP 7 dimana besok di SMP 7 akan berkumpul dari sekolah sekolah tingkat SMP lainnya.

Agar kita serius untuk melaksanakan tugas ini, tutup pak kapolres.

Penulis : Markus Libas

Editor. : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolsek Dolok Merawan Pimpin Apel 3 Pilar Guna Gelar Patroli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *