Kampanye Akbar Prabowo – Sandi Di GBK Di Hadiri Jutaan Masaa

Jakarta-koranlibasnews.com Jakarta, minggu, 07/04/19, bertempat di Stadion Gelora Bung Karno atau yang akrab di sebut stadion senayan, Kampanye Akbar Capres Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno yang dilaksanakan di GBK tersebut di hadiri jutaan massa yang sudah hadir dari hari sabtu, 06/04/19 untuk berebut mendapatkan tempat di dalam stadion untuk melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah.

karena bila datang pada saat hari minggunya takut tidak kebagian tempat, dan kekhawatiran massa pendukung pasangan Capres Nomor urut 02 tersebut ternyata terbukti, karena sampai berita ini di turunkan, @red. 08.00 WIB, Massa masih terus berdatangan baik massa pendukung dari wilayah Jabotabek maupun massa dari daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten, dan daerah lainnya yang perlahan – lahan berdatangan memenuhi jalan – jalan di luar Stadion GBK massa yang datang dari berbagai daerah tersebut, baik dari pulau Jawa, dan dari Sumatera, Sulawesi, dan daerah lainnya pun ikut berdatangan yang sudah datang dari kemarin, baik datang sebelumnya ke jakarta menaiki Pesawat terbang komersial, kapal laut, maupun Bus komersial.

Bacaan Lainnya

Dalam orasinya Prabowo Subianto mengatakan ini adalah Rapat Akbar Politik Terbesar dalam sejarah Indonesia, Rakyat Indonesia ingin Perubahan, Prabowo menganggap bahwa Massa yang hadir di GBK adalah bentuk perwakilan dari seluruh masyarakat yang ada di berbagai wilayah Indonesia.

BACA JUGA  Audiance Presiden ABS-Universitas Pertamina Dan Panglima TNI, Ini Agendanya

Prabowo mengatakan bahwa menurutnya Negara Indonesia saat ini sedang keadaan sakit, kekayaan alam sedang di keruk untuk kepentingan pribadi dan di ambil keluar dari Republik Indonesia. Prabowo dalam orasinya juga menyinggung penegak hukum yang kurang seimbang dalam menegakkan hukum nya.

Dan dalam orasi nya Prabowo merasa dirinya di fitnah bila ada yang menyebut dirinya akan merubah Pancasila menjadi negara khilafah. Dan dalam ucapan nya Prabowo menyebut bahwa sesuai yang di katakan oleh KPK bahwa negara Indonesia di duga mengalami kebocoran anggaran sampai 2000 triliun, dalam pidato nya Prabowo sedikit berguyon menyinggung ekonomi Indonesia dan menyinggung bahwa Rakyat Indonesia butuh pekerjaan bukan butuh kartu. Dan Prabowo juga mengatakan telah berkonsultasi kepada pakar ekonomi Rizal Ramli bahwa tentang harga Tarif Dasar Listrik yang saat ini mengalami kenaikan, bahwa.

menurutnya setelah konsultasi dengan pakar ekonomi dalam seratus hari kedepan bila dirinya terpilih menjadi Presiden RI, harga Tarif Dasar Listrik bisa di turunkan dan menjamin untuk penurunan TDL tersebut sesuai atas perhitungan oleh para pakar ekonomi yang ada di kubu nya. Dalam sambutan nya juga mengucapkan terimakasih kepada para Ulama yang telah memimpin Doa dalam acara kampanye akbar di GBK, baik dalam memimpin Doa setelah Sholat Shubuh, Doa Istighotsah, maupun yang mengisi Tausyiah di dalam acara kampanye akbar nya. Dalam acara kampanye akbar tersebut juga di hadiri oleh para petinggi Partai Koalisi pendukung nya.

Penulis : Bakctiar Libas

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.