JEMBATAN GANTUNG BARU DI BANGUN, MENELAN KORBAN

Kab. Merangin (Jambi) libasnews.com – Malang benar nasib yang dialami NURUL MUSLIMIN Bin SAMSURI laki laki umur 16 tahun seorang  Pelajar dengan Alamat Desa Tanjung Gagak Kec. Bathin VIII Kab Sarolangun, tewas meregang nyawa setelah terjatuh dari atas jembatan yang baru di bangun bersama rekannya PATKUR ROZI Laki-laki umur 18 tahun Tani (Ikut orang tua), Alamat Desa RT.08 Tanjung Gagak Kec.Bathin VIII Barat Kab. Sarolangun dengan Kondisi Luka pada bagian kening.

Kejadian tepatnya pada hari senin 22 Januari 2018 pada jam 22.00 WIB. Sepeda Motor jenis Suzuki Smash melaju melewati jembatan gantung yang baru dan setelah di tengah jembatan, tiba-tiba terpeleset diperkirakan jembatan yang licin karena embun lalu sepeda motor tersebut terpental dan masih nyangkut di jembatan, sedangkan pengendara dari sepeda motor langsung terjatuh kedalam sungai, sedangkan yang di bonceng masih tertinggal di atas jembatan selanjutnya meminta bantuan warga  mengatakan bahwa temannya terjatuh kedalam sungai selanjutnya dilakukan  pencarian sampai pada hari selasa 23 Januari 2018 sekira pukul 07.45 WIB korban di temukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan dievakuasi melewati sungai ke desa Tanjung gagak kec. Bathin VIII Kab. Sarolangun.

Bacaan Lainnya

KAPOLSEK PAMENANG/AKP S.NABABAN,SH.MH menghimbau agar Masyarakat mengunakan jembatan harus lebih hati-hati agar tidak menelan korban, Pungkasnya (Hendri)

banner 728x120
BACA JUGA  SERKA MUALIM,,GIAT KONTROL JEMBATAN GANTUNG DAN JALAN, DI DESA BINAANNYA,,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.