Hanya Sehari, Kasus Pembunuhan di Jalan Raya Munggu Terungkap “Polres Badung tangkap 3 pelaku”

Polda Bali, libasnews.com – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat ” Sehari setelah ditemukannya mayat korban pembunuhan yang terjadi Minggu (02/09) pagi,Polres Badung berhasil menangkap 3 orang pelaku.

Korban pembunuhan adalah seorang warga berasal dari Sumba Timur NTT, AKA HALEKU MARAMBA TANA (28) yang merupakan pekerja di Warung Sailaku Jalan Raya Munggu Mengwi Badung,Pelakunya tidak lain adalah rekan kerja Korban I Ketut Alit Wiguna (20), I Gusti Bagus Deva Aditya (21), I Gusti Kadek Bagus Surya Adiyaksa (18).

Pelaku I Ketut Alit Wiguna (20), I Gusti Bagus Deva Aditya (21) ditangkap di jalan Tukad Balian Sidakarya Denpasar sedangkan I Gusti Kadek Bagus Surya Hadiaksa (18) ditangkap di Perumahan Sastra Loka Wanasara Tabanan,Senin (03/09).

Awalnya,Sabtu (01/09) malam, pelaku I Ketut Alit Wiguna yang baru seminggu bekerja ditempat kerja di warung Sailaku bersama dengan korban merasa tersinggung karena korban menegur untuk tidak mengkonsumsi minuman keras ditempat bekerja dengan pelaku lainnya. Tak terima teguran korban tersebut, pelaku mengajak korban keluar dengan menyeret korban dan melakukan penganiayaan dengan menggunakan pisau dapur yang ada di tempat kerjanya. Pelaku lainnya spontan mengambil pisau dan melakukan penebasan terhadap korban.

Menerima tusukan dan tebasan korban pun berlari menuju areal persawahan di depan tempat kerjanya dan tersungkur di dalam selokan kemudian mayat korban ditemukan oleh masyarakat.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K,Rabu (05/09) pada saat merilis pengungkapan kasus pembunuhan tersebut mengungkapkan bahwa ketiga pelaku pembunuhan berhasil kami tangkap dan terpaksa kami hadiahi timah panas karena pelaku melawan dan hendak kabur pada saat dilakukan penangkapan, Ketiga pelaku pernah tercatat sebagai risidivis dalam kasus pencurian kendaraan bermotor pada saat tergabung dalam Geng Motor Dongki” terang orang nomor satu di Polres Badung ini

BACA JUGA  Lagi-Lagi Kapolsek Pamenang Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Kurang Mampu

“ pengungkapan ini berkat kerja keras anggota, melakukan olah TKP, pemeriksaan saksi saksi secara intensif dan pengumpulan barang bukti sehingga cepat kami bisa ungkap kasus ini dan barang bukti dari TKP yang kami temukan 1 buah pisau dapur, 1 buah pisau jagal yang ditemukan sekitar TKP dan kami juga menyita 1 unit Sepeda motor Honda Vario Warna Putih DK 4406 HQ milik pelaku dan 1 buah tas ransel berisi baju baju pelaku yang berisikan bercak darah” Imbuh Perwira melati dua asal Buleleng ini

Kini ketiga pelaku harus mendekam di jeruji besi Mapolres Badung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya (agung)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *