Guna Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri,, Kapolres Tebingtinggi Pimpin Olahraga Raga Bersama

Tebing tinggi-koranlibasnews.com Kapolres Tebingtinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK Memimpin olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas  TNI / POLRI . Acara berlangsung pada hari Jumat (05/03/2021) sekitar pukul: 07.30 Wib sampai dengan selesai, bertempat di Lapangan Apel Polres Tebingtinggi dan Kota Tebing Tinggi – Sumut. 

Sebelum dilaksanakan Olah Raga bersama, seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer yang dilakukan oleh Poliklinik Urkes Polres Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20210305-wa0020

Hadir dalam giat olahraga bersama, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Bintara, dan, ASN Polres Tebing Tinggi, Kodim 0204 DS yang diwakili Danramil 13, Kaden B Brimob Tebing Tinggi diwakili, Kasubden Pom Tebing Tinggi Kapten Cpm Hendra Yuono, Anggota Koramil, Anggota Brimob

Arahan Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK antara lain,, Dalam pelaksanaan olahraga bersama ini untuk meningkatan sinergitas serta soliditas TNI – POLRI sebagai garda terdepan NKRI.

Libasimg-20210305-wa0018

Dalam pelaksanaan tugas kita perlu kesehatan yang prima. Mari kita laksanakan olahraga ini sesuai dengan Protokol Kesehatan, tutup kapolres.

Giat olahraga bersama TNI – POLRI  berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Marksu Libas

Editor     : Fikri 

 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Jelang Tahun Baru,, Kapolsek Padang Hulu Iptu Brungin Jaya SH,, Aktif Gelar Patroli Rutin Dan Dialogis Guna Putus Penyebaran Rantai Covid 19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *