Warga Tebing Tinggi “Digegerkan” Penemuan Mayat Afrizal Hadi Lubis

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Pada hari Selasa (14/09/2021) sekira pukul 10.40 wib, Piket SPKT Polres Tebing Tinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring dan Briptu Erik Sugiarto beserta Piket Fungsi dan Inafis serta Polsek Padang Hilir Melakukan Cek TKP Penemuan Mayat Seorang Laki laki di Jalan Sutoyo Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi – Sumut, Tepatnya di depan Bangunan Baru Ruko Samping Toko Serba 35.000.

Penemuan Mayat An. Afrizal Hadi Lubis (34) Laki laki, Warga Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai – Sumut ini “gegerkan” Masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20210915-WA0011

Dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto mengatakan,, Bahwa pada hari Selasa Tanggal 14 September 2021 pukul 10.40 wib, SPKT beserta Piket Fungsi Telah Melakukan Cek TKP Penemuan Mayat Seorang Laki laki di Jln. Sutoyo Kel. Rambung Kec. Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi tepatnya di depan Bangunan Baru Ruko samping Toko Serba Rp 35.000,-.

Bahwa benar ditemukan adanya Mayat seorang laki laki yang berada diatas becak motor BK 5870 XAB dengan posisi kepala dibawah mengenai lantai dan mengeluarkan muntah diduga korban mengalami suatu penyakit yang diderita oleh korban.

Kemudian dilakukan evakuasi Jenazah oleh SPKT dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan selanjutnya korban di bawa ke Ruang Instalasi Jenazah RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.

– Bahwa korban diduga mengalami suatu penyakit yang diderita oleh korban dikarenakan korban mengeluarkan muntah yang berada di lantai tepatnya di samping korban.

– Bahwa tidak ada kekerasan dan tindak pidana yang dialami oleh korban pada bagian tubuh korban, kata pak kasubbag.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolres Tebing Tinggi Terima Kunker Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap II T.A. 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *