Gagal Dirampas Motornya.,NS Dibacok Begal Sadis Hingga Kritis.

Lampura-Koranlibasnews.com Di tengah sulitnya prekonomian masyarakat karena wabah Virus Corona yang Sedang melanda dunia termasuk di Indonesia,kini di tambah lagi ,Begal kembali menghantui dan meresahkan warga masyarakat Kabupaten Lampung Utara dan sekitarnya. Dalam aksinya kali ini, Dua pelaku Begal dengan brutal melakukan pembacokan sadis yang nyaris membuat Korbanya Tewas meregang nyawa di Tempat kejadian Perkara (Tkp).

Peristiwa Pembegalan ini terjadi dan menimpa Korban Nur Sali seorang Petani, warga Desa Bangi Kecamatan Aji Kagungan Kabupaten Lampung Utara,selasa(02/06/2020).

Bacaan Lainnya

Peristiwa berawal ketika Korban sedang melintasi jalan yang sepi dan jauh dari Pemukiman Penduduk di Dusun Sumber Sari Desa Bangi yang merupakan Desa tempat tinggal Korban.

Menurut Keterangan dari warga setempat yang enggan d sebut namanya, mengatakan,” Ketika saya hendak menuju ke kediaman seorang Teman,” Tiba-tiba saya mendengar teriakan orang minta tolong,” Spontan saya berlari kearah suara tersebut, sesampai saya d tempat, Saya melihat Korban sudah tergeletak bersimbah Darah pada tubuhnya di samping Sebuah motor,” Saya juga sempat melihat di kejauhan, seseorang mengendarai Motor dengan kecepatan tinggi meninggalkan Lokasi,” Tak lama berselang, banyak warga yang berdatangan karena mendengar teriakan Korban,” Ujarnya.

Melihat Kondisi Korban yang Kritis, Akhirnya warga dan Perangkat Desa membawa Korban ke Rumah Sakit Handayani untuk mendapatkan perawatan, Dari Tubuh Korban di dapati Luka menganga bekas Sabetan Senjata Tajam, pada bagian Punggung Belakang dan Dada Korban yang mengakibatkan Kondisinya Kritis. Kasus ini sendiri sudah ditangani oleh aparat Polres Lampung Utara

Penulis : Diki libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolsek Bukit Kemuning Tangkap Pelaku Begal Yang Nyaris Menembak Deni Dan Anak Istrinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *