DPC PWRI Lampung Utara Gelar Rakor Evaluasi Untuk Optimalkan Kinerja Bidang Organisasi.

LAMPUNG UTARA–koranlibasnews.com Demi meningkatkan Kwalitas dan Sumber daya manusia (Sdm) insan Jurnalis dari Media Cetak dan Online yang bernaung di Lembaganya, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC – PWRI ) Kabupaten Lampung utara, menggelar Rapat Kordinasi dan evaluasi (Rakor-ev) serta melakukan penyegaran serta peningkatan ilmu kejurnalisan bagi pewarta pada beberapa Bidang organisasi yang diadakan pada Sekertariat Jalan Pahlawan Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung utara, selasa (23/12/2020).

Rapat tersebut bejalan hikmat dan lancar yang di hadiri Dewan Penasehat, Ketua, Sekertaris, Bendahara, para Ketua bidang dan jajaran pengurus DPC PWRI Lampung Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam amanat dan arahan di depan Jajaranya, Ketua Donimansya.Amd, menyampaikan,” Dengan diadakannya rapat Kordinasi dan evaluasi pengurus,” ini bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja para pengurus pada bidangnya masing masing serta demi pengembangan PWRI khususnya di DPC PWRI Kabupaten Lampung Utara

” Untuk semua pengurus, bila mana terjadi nantinya ada perubahan dalam struktur kepengurusan yang baru, ini adalah musyawarah bersama. Karna yang akan kami laksanakan itu sesuai mekanisme Organisasi yang di hasilkan musyawarah bersama demi mengoptimalkan program kerja pada tahun 2021″ Terangnya

Hal senada diTambahkan oleh Hartoni, selaku Sekretaris, dengan pemaparanya,” Rapat evaluasi yang kita adakan hari ini, adalah untuk memilih pengurus baru yang dianggap bisa bekerja sama untuk mengembangkan DPC PWRI Kab. Lampura dengan menjalankan tugas secara propesional.

“Organisasi kita PWRI, harus dipertahankan citranya sebagai lembaga perofesi dan kami harapkan kepada seluruh pengurus untuk menjaga Marwah yang baik,selain itu ke depan setiap bidang harus menjalan program-program kerjanya agar menunjukan eksistensi organisasi PWRI yang kita cintai dan dapat menjadi Contoh panutan bagi Dunia Jurnalis yang kita banggakan.

Penulis : PWRI/Deky Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Komunitas Jum'at Berbagi Lampura Sampaikan Amanah ke Panti Asuhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *