Diskusi Knpi Tebing Tinggi “Membumikan Kehidupan Beragama Yang Ramah”

Fhoto : Ketua KNPI M Syahri R Damanik dan para narasumber usai acara diskusi.

Tebing Tinggi, koranlibasnews.com

Bacaan Lainnya

DPD KNPI Kota Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan diskusi akhir tahun pada Kamis (20/12) di salah satu kafe di Tebing Tinggi, mengangkat tema “Melalui Gerakan Deradikalisasi Membumikan Kehidupan Beragama Penuh Rahmah dan Ramah”.

Ketua DPD KNPI Tebing Tinggi, M. Syahri R Damanik SHI menyampaikan kegiatan ini dapat memberikan pencerahan kepada generasi muda khususnya di Kota Tebing Tinggi untuk mengaktualisasikan kehidupan beragama yang penuh kasih sayang dan ramah.

“Besar harapan saya output dari kegiatan ini dapat memberikan pencerahan kepada generasi muda di Tebing Tinggi untuk mengaktualisasikan kehidupan beragama penuh kasih sayang dan ramah serta menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi demi menjaga persatuan dan kesatuan di Indonesia,” ujarnya.

Momentum akhir tahun dalam menyambut tahun politik 2019 diharapkan dapat diisi dengan diskusi-diskusi yang membangun untuk menghindarkan generasi muda dari bahaya-bahaya radikal yang menggangu kondusifitas negeri.

Lewat gerakan membumikan kehidupan bergama yang penuh kasih sayang dan ramah generasi muda menjadi garda terdepan sebagai generasi penerus memberikan contoh kepada masyarakat dalam mengampanyekan gerakan ini sehingga terwujud kondusifitas bangsa.

Narasumber pada kegiatan ini, Jufri, ketua Muhammadiyah Tebing Tinggi dan H. Dadang Darmawan Pasaribu, pengamat politik Sumatera Utara.

Hadir pada kegiatan ini mahasiswa, ormas dan OKP di Kota Tebing Tinggi serta tokoh-tokoh pemuda.

Ganda Prayogi, ketua panitia pelaksana, mengapresiasi peserta yang hadir dan antusias mengikuti kegiatan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan acara ini terutama kepada para peserta yang khidmat mengikuti kegiatan ini dengan serius serta para nerasumber yang berkompeten telah berbagi ilmunya,” katanya.

BACA JUGA  Tebing Tinggi Gelar Festival Kopi Dan Kuliner Nusantara

Reporter :MS
Editor: Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *