Diduga Asyik Mesum Di Rumah Janda Pasangan Selingkuh Di Gerbek Warga

Fhoto Ilustrasi

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Sungguh keterlaluan apa yang dilakukan oleh pasangan selingkuh ini.

Bacaan Lainnya

Meski salah satunya sudah berkeluarga, yakni perempuan berinisial (HN) dan pasangan prianya berinsial (US) Di Duga tak punya malu melakukan perbuatan mesum di kamar rumah kediaman (HN) seorang janda di Pekon/Desa Ulok Mukti kecamatan Ngambur kabupaten Pesisir Barat. Kamis Malam Jumat 19-09-2019 Jam Setengah Dua Belas Malam.

Menurut kesaksian warga, sebenarnya warga sudah curiga dengan gelagat (US) yang beberapa kali kerap mengunjungi kediaman (HN) di kala para warga yang sedang tidur pulas Namun barulah pada Kamis Malam jumat,pasangan itu Diduga tertangkap basah Usai berbuat mesum di dalam kamar. “Saat kami gerebek, pasangan yang salah satunya sudah punya keluarga itu sedang baru Keluar Rumah Lewat Pintu Belakang Rumah Janda”terang salah satu warga yang ikut menggerebek pasangan selingkuhan itu.

Dikatakan warga lainnya, (US)sudah mempunyai istri Bahkan Kediaman Dekat Dari Rumah Si Janda Tersebut .

Sedangkan (HN) diketahui pula tidak memiliki suami alias janda.

(US)ini punya istri dan anak, Beberapa kali kami lihat (US)kerap berkunjung ke rumah sang perempuan, awalnya memang nggak curiga, karena kami pikir saudaranya,” lanjut warga tersebut.

Warga sempat berkumpul Diluar Rumah Si Janda Berinisial(HN),beruntung tak ada luapan kemarahan yang ditujukan kepada kedua pasangan itu.

Begitu tiba dirumah,(HN)warga bersama Linmas Langsung Menjemput (US)Di Rumah Kediamannya, sempat emosi melihat kejadian tersebut, namun berhasil ditenangkan warga lainya di lokasi.pungkasnya

Hal Ini Di Benarkan Oleh Pemangku Belok B Berinisial (NR) Dan Linmas Berinisia (T) Ketika Dikonfirmasi Oleh Media Libas News Dini Hari Dikediamanya”Iya Benar Saya Di Pagil oleh Linmas Karna Ada Kejadian Dugan Perbuatan Mesum Yang Dilakukan Oleh (US) Dan (HN)Dan Saya Bersama Linmas Langsung Mempertanyakan Hal Tersebut Kepada (HN)Dan HN Pun Membenarkan Hal Tersebut Dan kami Sebagai Pemangku Langsung Menyerahkan Permasalah Ini Keorang Tua HN.Terangnya

Disisi lain Tim Media Libas News berusaha Mengkonfirmasi Dugaan Pasangan Mesum Namun Kedua Pasang Tersebut Tidak bisa Dikonfirmasi Hingga Berita ini Diterbitkan Yang bersangkutan Tidak bisa Dihubungi.

Penulis : Tim Libas

Editor   : Red

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Danramil 0507/PBR Bersinergi Dengan Muspika Dan Para Kepala Desa Lakukan Penghijauan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *