Di Duga Kades Supri Pungli Dana Sartipikat Prona Tahun 2017-2018

Banyuasin-koranlibasnews.com
Progeram Pembuatan Sartipikat prona Tahun 2017-2018 Di terhendus Pungli yang Diduga Dilakukan Oleh Kades Supri Selaku Panitia Pelaksana kegiatan.

Progeram Sartipikat Prona Tersebuat bukan membantu masyarakat Justru membuat masyarakat Semakin Susah Pasalnya Oknum Kades Supri Tersebut Diduga Nekat melakukan Pungli Kepada masyarakat Sebesar 2 juta sampai 3 Jutaan Agar masyarakat Mendapatkan Bukti Kepemilikan Tanah.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan masyarakat di beberapa desa dengan awak media libas news Program Sartipikat perona di tahun 2017 sampai dengan 2018 di desa purwo sari desa talang sari desa bunga karang dan desa mulia sari kecamatan tanjung lago kabupaten Banyuasin sumatra selatan Hingga Sampai Saat Ini Saripikat Tersebut Tidak Kunjung Selesai.

Di Sisi Lain Masyarakat Desa Mulya Sari Berinisial (LK) ketika Disambangi Oleh Awak Media Libas News Dikediamannya Iya menuturkan”Kamai Menduga Pak kades supri diduga Nekat Pungli Dana Sartipikat Prona dalam satu lembar Sartipikat Prona Diminta dana sebesar 2 juta rupiah sampai dengan 3 juta rupiah namun surat Sartipikat Prona Tersebut tak kunjung Selesai Hingga Saat Ini.paparnya

LK Juga menambahkan memang benar yang di bilang masarakat desa sebelah Sartipikat Prona lebih kurang dari dua ratus lembar surat yang sampai sekarang belum selesai dan uang nya Pun suda lunas semua.

Ketika masyarakat Mempertanyakan Kapan Sartipikat Prona Tersebut jadi Justru Kades Supri Menunjukan Muka Kesel Kepada masyarakat.

Terkait Dugaan Pungli dana Pembuatan Sartipikat Prona Awak Media Libas News Langsung Menyambangi kades supri Dikantor Desanya namun pak kades supri tidak ada ditempat Dan lalu di hubungi Melalui Via telpon genggam Juga dihubungi melalui Via wa, pak kades supri menjawab tolong di bantu jangan sampai awak media lain tau dan juga jangan di berita kan cetak atau online juga kalu bisa kita lurus kan dan cari solusi yang baik aku berharap jangan sampai ada media lain selain media libas news Papar Kades Supri

Penulis : Pahrul libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PEMBANGUNAN GEDUNG POSYANDU DI DESA BANGUN SARI DI DUGA TERBENGKALAI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *