Danramil 0902-07 Talisayan, menyerahkan Rumah layak Huni kepada janda umur 76 Tahun yang tinggal di bekas kandang ayam.

Talisayan-koranlibasnews.com Danramil 0902-07 Talisayan, Kapten Arm M Irfan menyerahkan langsung Kunci rumah, ( Bedah Rumah) kepada Masyarakat Suka Muria, RT.1 Jln. Delima Kampung Suka Muria Kec. Talisayan Kab. Berau Kalimatan Timur, yang bernama ibu Sappe Janda umur 76 Tahun yang tinggal di Bekas Kandang Ayam Potong, Selasa 28 Maret 2023 Pukul 10.00 Pagi.

Dalam penyerahan rumah bantuan tersebut di hadiri oleh Danramil 0902 -07 Talisayan beserta jajaranya, Camat Talisayan di Wakili Sekcam, Kepala Kampung, dan jajaranya, Ketua RT. 1 dan Masyarakat Suka Muria.

Bacaan Lainnya

“Danramil 0902-07 Talisayan Mengatakan Terima kasih kepada saudara -saudara Masyarakat Suka Muria, dan Organisasi KKSS Cabang Talisayan, yang telah mendukung program kami ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada Masyarakat di wilayah binaanya, yang selama ini tinggal di bekas Kandang Ayam Potong yang sangat tidak Layak Huni.

Dan merupakan implementasi dari Perintah Harian KASAD, poin Lima Yaitu : TNI – AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan Masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa kegiatan Babinsa masuk dapur. Ucap Kapten Arm M Irfan.

Penulis : Junar Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Diduga pesta minum Tuak, Pelajar dan Punk, Diamankan Polisi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *