Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-74 Kecamatan Pugung Menggelar Gerak Jalan Untuk Menyemarakan Hari Kemerdekaan

Tanggamus-Koranlibasnews.com Muspika Kecamatan  Pugung menggelar Gerak Jalan Sehat Untuk Seluruh Siswa-siwi, Muspika, Seluruh Aparatur Pekon/Desa dan Masyarakat Pugung Kamis 15-08-2019.Acara Gerak Jalan Santai setiap tahunnya dilaksanakan dengan track yang berbeda-beda melewati jalur lintas yang sudah ditentukan oleh pihak panitia.

Untuk Jalur lintas yang akan dilewati diawali start dan di mulai dari Kantor Kecamatan Pugung melewati beberapa Pekon/Desa dan Finish di Halaman Kantor Kecamatan Pugung

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190815-wa0015Camat Pugung mengatakan, acara gerak jalan sehat ini merupakan program rutin Kecamatan Pugung dan di buka untuk masyarakat Punggung juga.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun, kami juga akan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah putih di Halaman Kantor Kecamatan Pugung yang akan dilaksanakan pada Tanggal 17 Agustus 2019, yang akan di Pimpin oleh Camat Pugung dan Kapolsek Pugung pada Penurunan Bendera, bagi masyarakat yang ingin mengikuti upacara bisa hadir jam 07.00 WIB di Halaman Kantor Kecamatan Pugung ungkapnya.

Libasimg-20190815-wa0018Ditengah kesibukannya melaksanakan rutinitas sebagai aparatur pemerintah Kecamatan, pihaknya beserta beberapa elemen masyarakat, bisa sejenak melepaskan kepenatan dengan bersama- sama melakukan Gerak Jalan Sehat.

Kata dia, kegiatan olahraga semacam ini hendaknya dilaksanakan sedikitnya sekali dalam sepekan.

Pada kesempatan yang baik ini atas nama Pribadi saya menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan ini,tuturnya.

Sementara itu,Kapolsek Pugung  mengatakan, para pelajar dan masyarakat adalah generasi muda penerus bangsa tentunya memiliki peranan serta posisi strategis di tengah masyarakat.

Oleh karena itu, menurutnya di pundak para generasi mudalah bangsa ini lahir dan mampu bangkit menjadi suatu bangsa yang besar seperti sekarang ini.

Untuk para peserta gerak jalan santai mari ikuti kegiatan gerak jalan ini dengan semangat Karena nanti diakhir acara panitia telah menyiapkan berbagai macam doorprize yang menarik yang sayang untuk dilewatkan,ujarnya.

Turut hadir Camat Pugung,Kapolsek Danramil,Pugung, Kepala Puskesmas Pugung,juga para kepala Pekon/Desa sekecamatan Pugung, juga Kepala Korwil Pendidikan kecamatan Pugung. Pungkasnya

Penulis : Tim Libas

Editor    : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PENGURUS PENGAJIAN PANCA ARGA AKMIL SANTUNI KAUM DHUAFA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *