Dugaan Raibnya Bantuan Sapi Pekon Kaca Marga , Patut di Soroti Wiyono Buka Suara

photo : Ilustrasi

Tanggamus-koranlibasnews.com Berbagai persoalan terkait bantuan sapi yang dibantukan kepada kelompok menuai polemik, pasalnya dalam program tersebut, Pemerintah Pekon Kaca Marga Kecamatan Cukuh Balak menerima bantuan sebanyak 10 ekor sapi yang dikelola oleh Ali sodikin selaku ketua kelompok.

Bacaan Lainnya

Padahal bantuan tersebut dari Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Propinsi lampung Tahun Anggaran 2022 yang kuat dugaan di gelapkan oleh Kepala Pekon setempat berserta Ketua kelompok .

Pantauan Awak Media tidak ditemukan nya sapi tersebut.

Dalam mendalami dugaan hilangnya sapi hingga raibnya sapi bantuan dari Banprov tahun anggaran 2022, tim Awak Media melaksanakan pendalaman, dalam keterangannya yang disampaikan oleh Wiyono sekalu penyalur penjualan Sapi ketika di konfirmasi Oleh awak media libas Grup melalui telpon selulernya iya mengatakan, saya lupa pak siapa nama yang pembeli namun yang saya ingat pada saat penjualan itu Saya antar pembeli ke rumah pak lurah dan Transaksi di Rumah pak lurah jadi saya tidak tau harga nya jadi berapa cuman pada saat pengangkutan sapi di malam hari pertama mereka bawa 5 ekor dan kedua bawa 5 ekor jadi intinya saya hanya perantara saja pak silahkan tanya pak lurah jasmanto ucapnya.

Cipung selaku Ketua tim Investigasi Media Libas Grup menambahkan, pengusutan ini tindak lanjut dari adanya laporan dari masyarakat dan kini pihaknya tengah mengumpulkan dokumen untuk didalami.

kami sudah lakukan pengumpulan data (puldata) dan pengumpulan keterangan (pulbaket),”tegas Cipung

BACA JUGA  Gubsu Tinjau Banjir Di Kota Tebing Tinggi

Lalu mencoba meminta waktu untuk klarifikasi kepada Lurah Jasmanto melalui pesan whatsapp, namun hingga berita terbit, belum ada tanggapan.

Penulis : Tim Libas

Editor   : Redaksi

 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *