Bupati Pesisir Barat Melepas 2000 Perserta Pawai Ta’aruf 1 Muharram

Pesisir barat-Koranlibasnews.com Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH., di Dampingi Ketua Umum DPD- Lasqi Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal melepas lebih kurang 2000 Peserta pawai ta’aruf 1 muharram dan penutupan gebyar 1 muharram Lapangan Merdeka Labuhan Jukung, Rabu (4 /9).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan pada kesempatan ini, atas nama pribadi, keluarga dan jajaran pemerintah kabupaten pesisir barat mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak sehingga kegiatan gebyar 1 muharram 1441 h tahun ini bisa berjalan dengan sukses, dengan telah dilaksanakan berbagai kegiatan beberapa hari ini dengan menampilkan macam kegiatan yang bernuansa seni islami.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190904-wa0011kemudian dengan telah dilaksanakannya berbagai kegiatan pada acara gebyar 1 muharram tahun ini diharapkan akan melahirkan calon-calon seniman, budayawan dan bahkan penyair seni islam khususnya untuk remaja islam kabupaten pesisir barat.

hal ini bisa dilihat dari kemampuan para peserta, terutama yang masih muda belia, yang memiliki talenta dan potensi yang sangat menjanjikan, “jelasnya.

 

saya mengharapkan kepada para orang tua supaya senantiasa memberikan bimbingan dan arahan kepada anak-anaknya sehingga bisa berkembang menjadi seniman yang bernuansa islami supaya kelak menjelma sebagai tokoh yang berada digaris depan dalam mengembangkan syi’ar islam.

libasimg-20190904-wa0013Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH di Dampingi Ketua Umum DPD- Lasqi Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal menyerahkan secara simbolis kepada 2 Pemenang utama undian Tiket Umroh. Turut hadir anggota DPRD, Plh.Sekda, Danramil Pesisir Tengah, kapolsek Pesisir Tengah, Para kepala OPD,kemenag dan para peserta pawai ta’aruf gebyar 1 Muharram 1441 H.

Penulis : HumasKPB

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  WABUP PESIBAR PIMPIN UPACARA PENURUNAN BENDERA MERAH PUTIH DILAPANGAN LABUHAN JUKUNG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *