BUPATI PESISIR BARAT MELAKUKAN MONITORING SELEKSI (CPNS).

koranlibasnews.com
Pesisir Barat, Bupati Pesisir Barat dr.drs.H.agus istiqlal SH.MH. dan di dampingi oleh para kepala organisasi perangkat daerah melakukan monitoring pelaksanaan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) kabupaten pesisir barat, yang di gelar di gedung korpri propinsi lampung (09/11/2018). Pada kesempatan bupati pesisir barat memberikan motivasi kepada para peserta seleksi cpns agar benar benar serius dalam mengikuti seleksi mengiangat persaingan cukup ketat. Selain bupati menyampaikan bahwa semua proses yang menyelenggara seleksi cpns di lakukan oleh panitia bkn yang di bantu oleh panitia daerah jadi,penyaringan CPNS tahun 2018 betul betul berdasarkan kemampuan peserta.

Sebagaimana kita ketahui bahwa jumlah peminat untuk mengikuti seleksi cpns di kabupaten pesisir barat yang cukup tinggi yaitu. mencapai 6279 peserta, sedangkan jumlah formasi yang tersedia hanya 500 orang. Adapun waktu seleksi cpns kabupaten pesisir barat di laksanakan mulai hari ini sampai beberapa hari kedepan yaitu dari tanggal 9-12 november 2018.

Bacaan Lainnya

Reporter : Hijrah
Editor. : Yanto

banner 728x120
BACA JUGA  Puluhan Warga Pekon Babaka Sesalkan Keterlibatan Tim Oknum Bakal Calon Kakon Intervensi Terkait Pembangunan Honderlah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.