Bupati Pesisir Barat Hadiri Apel Besar Hari Pramuka KE 58 Tingkat Daerah Lampung Di Stadion Sekala Brak

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Menghadiri Apel Besar Hari Pramuka ke 58 Tingkat Daerah Lampung, di Stadion Sekala Bekhak, Kabupaten lampung Barat, Kamis (29/8).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim Dalam kesempatan tersebut Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH menerima penghargaan Dharma Bhakti yang di sematkan Langsung oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dalam Rangka Peringatan Hari Pramuka Ke 58.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190829-wa0046Dalam Tanggapannya, Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH mengatakan pada peringatan Hari Pramuka ke 58 tahun 2019 ini semoga Pramuka selaku organisasi kepanduan menjadi salah satu garda terdepan untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama -sama dengan organisasi kepemudaan lainnya.

Setelah selesai menerima tanda penghargaan menyempatkan untuk mengunjungi tenda perkemahan adik – adik pramuka asal kabupaten pesisir barat.

Pada kesempatan itu Bupati Pesisir Barat di sambut dengan senang hati oleh adik- adik pramuk asal Pesisir Barat, terlebih Bupati Pesisir Barat menyempatkan waktu memberikan berbagai arahan dan bersuka ria serta menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi sebagai bekal para anggota Pramuka asal Pesisir Barat selama mengikuti perkemahan.

Diakhir arahannya Bupati Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH menyampaikan bahwa Pramuka akan melahirkan generasi yang beriman dan bertakwa dan tentu menjadi generasi penerus bangsa, ucapnya.

Penulis : HumasKPB

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kodam VI/Mlw Gelar Upacara Peringatan Perjuangan Merah Putih Di Sanga-sanga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *