BLT DD Ekstrim Tahap 1 Di Realisasikan Pemerintah Pekon/desa pengawa lima ilir kepada 21 kpm

Pesisir barat-koranlibasnews.com
peratin pekon(desa)penggawa lima ilir kecamatan way krui kebupaten pesisir barat laksanakan pembagian bantuan langsung tunai ekstrim pada 21 kpm.

Dalam sambutan peratin penggawa lima ilir RAHMAN PAIYADI menyampaikan bahwa blt dd ekstrim ini di berikan pada yang betul betul layak menerima dan masuk dalam kriterianya seperti dalam acuan pemerintah pusat paling maksimal dari 10% sampai 25 % an per desa, dengan tiga bulan yakni januari ,febuari ,dan maret nominal 300 ribu perbulan/kpm, jumlah tahun ini ada tiga bulan maka yang di terima per satu kpm 900 ribu.

Bacaan Lainnya

peratin RAHMAN PAYADI berpesan kepada keluarga penerima manfaat semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban ekonomi bapak ibu sekalian, imbuhnya.

turut hadir pada acara tersebut camat karya penggawa, babinsa, bhabinkamtibmas, ketua lhp, pld, pendamping desa dan para masyarakat penerima manfaat pekon Penggawa lima ilir.

“Saat dikonfirmasi oleh awak media libas news pada masyarakat penerima bantuan apakah bapak ibu sangat terbantu dengan ada nya blt ini.

ya, kata ibu aisyah selaku penerima manfaat, saya sangat berterimakasih atas bantuan tersebut karena ini semua bisa meringankan beban ekonomi saya dima ini sangat banyak kebutuhan yang harus di perlukan, ujar nya.

Penulis : Nurman Libas

Editor : Redaksi.

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Gantikan Garuda, Hari ini Citilink mulai layani Surabaya - Jember

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *