Pemkot Tebing Tinggi Sampaikan Nota Jawaban Kepada DPRD

Fhoto: Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar dan Wakil Ketua DPRD H.Chairul Mukmin Tambunan penyerahan nota jawaban

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com
Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan nota jawaban atas tanggapan fraksi-fraksi DPRD terhadap laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2018.

Bacaan Lainnya

Wakil Wali Kota Tebing Tinggi pada rapat paripurna DPRD, kamis, mengatakan pihaknya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang disampaikan DPRD atas kemampuan peningkatan pendapatan dan penghematan anggaran di tahun 2018.

Menanggapi saran anggota dewan untuk mengevaluasi OPD yang bertanggungjawab tidak tercapainya target retribusi, ia menyampaikan saran tersebut akan menjadi perhatian serius Pemkot Tebing Tinggi.

“Kami juga berharap melalui kordinasi diantara eksekutif dan legestif, retribusi yang belum bisa mencapai target dapat dicarikan solusi terbaik agar kedepan dapat memenuhi target,” katanya.

Berkaitan dengan pelayanan kesehatan di RSUS Kumpulan Pane dan puskesmas yang semakin baik, ia menyampaikan terima kasih, dan itu suatu bukti bahwa pihaknya selalu memperhatikan saran-saran yang disampaikan anggota DPRD.

“Semua saran yang kami terima kami tindaklanjuti di lapangan, dan mudah-mudahan kedepan akan semakin baik lagi,” katanya.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kota Tebing Tinggi Ke 104

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.