LATIHAN KADER II HMI TINGKAT NASIONAL DI GELAR DI KABUPATEN PADANGLAWAS

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Intermediate Training (Latihan Kader II ) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI ) Cabang Persiapan Padang Lawas di gelar di Aula Hotel Syamsiah Sibuhuan Kabupaten Padang lawas, Sumatera Utara ,Senin 14 Oktober 2019.

Ketua HMI Cabang Persiapan Kabupaten Padang Lawas, Aminuddin Nasution.SH. Dalam sambutannya menjelaskan ” Latihan Kader II ini akan berlangsung selama 7 hari terhitung dari tanggal 14 Oktober hingga 21Oktober 2019, dan di ikuti 34 Peserta yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam dari seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20191014-wa0014Yang Sebelumnya peserta mengajukan makalah sebanyak 79 Orang dan yang lulus Makalah sebanyak 43 Orang. dan yang mengikuti Scrining Test sebanyak 34 Orang.” Paparnya. Ketua Majelis Daerah Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Padang Lawas.

(MD KAHMI) Kabupaten Padang Lawas Suwandi Siregar SH Dalam sambutannya menjelaskan ” dengan tema Terbinanya Kader HMI Yang Mempunyai Kemampuan Intelektual Untuk Memetakan Peradaban dan Mempformulasikan Gagasan Dalam Lingkungan Organisasi”.

diharapkan agar HMI ini menjadi forum perkumpulan mahasiswa yang berkualitas dalam ke Intelektualan, dan Organisasi ini menjadi tempat berinteraksinya Pemuda pemudi islam yang berkarya dan berdaya saing.”Jelasnya.

Dia juga menjelaskan, “Intermediate training ini adalah Prasyarat Pengurus HMI Cabang Persiapan Padang Lawas menjadi HMI Cabang Padang Lawas dan Swandi sangat mengapresiasi kepada Ketua HMI Cabang persiapan Padang lawas yang telah berjuang mensukseskan acara ini.” paparnya.

Acara LK II tersebut diresmikan Badan Kordinasi HMI Sumatera Utara Muhammad Alwi Hasbi Silalahi.Turut Hadir dalam acara tersebut Pabung Polres Persiapan Padang lawas. Ketua KPU Padang Lawas, Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Lawas. Dan dan Unsur Muspida Kabupaten Padang Lawas.

Penulis : Hasibuan Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Kapolsek Tebingtinggi Pimpinan Apel 3 Pilar Guna Gelar Patroli Rutin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.