Kapolsek Pagaden Hadiri Rapat Minggon Bersama Muspika Di Desa Bendungan

Subang-Koranlibasnews.com Kepala Kepolisian Sektor Pagaden Komisaris Polisi BONY YANUAR AA,Sip,MH ,menghadiri kegiatan Rapat Minggon yang bertempat di Aula Puskesmas Desa Bendungan Kecamatan Pagaden barat Kabupaten subang selasa 23-07-2019.

Rapat minggon ini dengan tema Terwujudnya Kabupaten subang JAWARA yang dipimpin langsung oleh Camat Pagaden barat KANCA SAPUTRA, serta turut dihadiri oleh Sekretaris Camat, Ketua MUI Kecamatan Pagaden barat, seluruh Kepala Desa Pagaden barat, Danramil, Kepala UPT se-Kecamatan Pagaden,Kapolsek Pagaden, Kanit Humas Polsek Pagaden Aipda DADANG ZAENUDIN ,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ketua RW/RT se-Kecamatan Pagaden barat.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190723-wa0014Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pagaden Kompol BONY YANUAR AA. Sip MH,menyampaikan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, melengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, memakai helm SNI saat berkendara di motor dan memasang sabuk pengaman saat di mobil. Serta bagi para orang tua agar melarang putra/putrinya yang belum cukup umur dan belum memiliki SIM agar tidak membawa kendaraan, karena banyak kecelakaan lalu lintas dialami oleh anak dibawah umur. Kegiatan berlangsung aman dan lancar sesuai dengan harapan Kapolres Subang. Pungkasnya.

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Golkar Kota Sukabumi Bergerak Bakti Sosial Lawan Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.