Kanit Lantas Polsek Patokbeusi Pimpin Apel Pagi Di Lanjut Razia Gabungan Kendaraan Bermotor

Subang-Koranlibasnews.com Kanit Lantas Iptu WIBOWO usai pimpin apel pagi.

Mengelar Razia gabungan dua polsek yakni polsek Patokbeusi dan polsek Ciasem Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap undang-undang lalu lintas dan mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainya serta dalam Rangka meningkatkan kesadaran masyarakat disiplin di jalan raya untuk Meminalisir angka kecelakaan di jalur pantura.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190819-wa0009Polsek Patokbeusi di bawah pimpinan kanit lantas Iptu WIBOWO juga Ipda ADMIRAL Polsek Ciasem Jajaran Polres Subang kembali laksanakan Razia gabungan.

Pada hari Senin 19 -08-2029 mulai pukul 08.30 wib sampai dengan pukul 10.00 wib personil Polsek Patokbeusi dibawah kendali Pawas Iptu WIBOWO melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor.

dengan mengambil lokasi di depan Mapolsek Patokbeusi, Selain memeriksa kelengkapan Surat-surat Kendaraan.

Anggota gabungan  juga memeriksa barang bawaan pengendara seperti Tas, bawah jok dan Bagasi kendaraan.

Disela sela pelaksanaan pemeriksaan, Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati hati di jalan dan mematuhi peraturan berlalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dalam pelaksanaan razia tersebut telah memeriksa ratusan unit R2 dan ratusan unit R4, selama giat razia berlangsung ditemukan pelanggaran yakni polsek Patokbeusi 6 tilangan dan polsek Ciasem 8 tilangan juga tidak ditemukan barang-barang berbahaya seperti Sajam,dan Narkoba.

Kanit Provos Polsek Patokbeusi Aiptu DADAN Turut melaksanakan pengawasan terhadap Personil Polsek Patokbeusi juga Polsek Ciasem yang melaksanakan kegiatan Razia gabungan di jalan pantura depan mako polsek Patokbeusi.

Kegiatan Razia tersebut di lakukan untuk membuat diisiplin Masyarakat saat mengendarai kendaraannya dijalan serta menekan pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas di Jalan pantura.

Dengan Pengawasan terhadap personil dari Unit Provoos tersebut untuk antisipasi terjadinya penyimpangan prosudur dan penyimpangan wewenang untuk meminimalisir terjadinya pungli dan tindakan arogan sehingga masyarakat tetap percaya terhadap keberadaan Polri khususnya Polsek Patokbeusi juga polsek Ciasem.

Dalam pelaksanaan Razia tersebut tidak ditemukan pelanggaran pelanggaran yang dilakukan Personil dua polsek itu.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO mengatakan Kegiatan Razia gabungan tetap rutin dilaksanakan di wilkum Patokbeusi agar dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam berlalu lintas dan mencegah masuknya barang-barang berbahaya dan Pelaku Kriminal masuk ke wilayah Patokbeusi terutama Meminalisir angka kecelakaan di jalan pantura.

Senada Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO menambahkan bahwa Kegiatan Anggota Provos merupakan tugas dan kewajibannya mendampingi dan mengawasi personil Polri saat melaksanakan tugas pelayanan kepada Masyarakat agar tidak terjadi penyimpangan dilapangan pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  MUI Kota Sukabumi Keluarkan Himbauan Di Bulan Ramadhan 1441 H

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.