Kades Rancajaya Bersama Petani Kerja Bakti Normalisasi Irigasi

Subang-Koranlibasnews.com Kades Rancajaya H.KOSASIH mengikuti KerjaBakti Normalisasi Saluran Irigasi Pertanian dalam rangka meningkatkan produksi pertanian.

Bertempat dilahan pertanian Blok jalan 5 Dusun Buwer Desa Rancajaya Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang kamis 28-11-2019.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20191128-WA0014

Tokoh masyarakat Desa Rancajaya mengapresiasi kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Kepala Desa Rancajaya  melalui para staf Desa dan perangkat Desa juga para petani di blok jalan 5 Dusun Buwer  yang selama ini mampu memotivasi produksi pertanian di Desa Rancajaya Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang , karena kecamatan Patokbeusi khusus nya Desa Rancajaya merupakan lumbung padi bagi Provinsi Jawa Barat.

“Keberadaan pemdes Desa Rancajaya selaku pelaksana pendampingan bersama lewat Kelompok tani SRI JAYA juga petugas Penyuluh Lapangan (PPL) Pertanian tugasnya tidak hanya pada sektor pengolahan lahan pertanian untuk meningkatkan produksi pertanian sehingga pengawalan ketersediaan pupuk, obat pertanian, pengairan irigasi .

libasIMG-20191128-WA0015

bahkan hingga penyaluran hasil panen pun mendapatkan pendampingan dari Kepala Desa Rancajaya H. KOSASIH bersama Kelompok tani Sri jaya juga PPL tersebut, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Petani dan mewujudkan Swasembada Pangan Nasional ungkap Kades H.KOSASIH .

Senada petani blok jalan 5 RASIM (39) mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini” Pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Camat Patokbeusi Apresiasi Kegiatan Lokmin Bidang Kesehatan Bersama UPTD Puskesmas Rancabango

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *