JUMAT BERSIH WARGA GOTONG ROYONG BERSIHKAN PINGGIR SUNGAI

Pesisir barat-koranlibasnews.com Warga masyarakat gunung kemala timur kecamatan way krui bergotong royong membersihkan pinggiran sungai jumat (01/02/2019).

Kegiatan bersih sampah dalam agenda jumat bersih program 100 hari kerja ini di harapkan memicu kesadaran masyarakat untuk membuang sampah di sembarangan tempat.

Bacaan Lainnya

Ketua karang taruna gunung kemala timur aan Novriansyah mengharapkan gotong royong jumat bersih tersebut dapat berlanjut setiap dua pekan sekali. Sementara,peratin pekon gunung kemala timur edison surya mendukung penuh upaya warga peduli kebersihan selain soal sampah,kami juga sedang berupaya menata berbagai potensi yang ada di pekon gunung kemala timur agar bermanfaat bagi masyarakat.

Edison surya juga menjelaskan selain program pekon desa ,dalam 100 hari kerja awal 2019,bupati agus istiqlal mencanangkan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Termasuk dalam program itu antara lain,camat berkantoran di pekon,pembagian sembak kepada fakir miskin,yatim,janda,penangan wabah penyakit dengan upaya pembangunan jamban.

Kami harapkan setelah pekon gunung kemala timur,pekon pekon bisa ikut menggerakan warganya,terutama menggalakan tingkat kesadaran warga dalam menjaga kebersihan pekon.

Penulis : hijrah Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Satgas TMMD Ke 111 Bantu Pembangunan Di Desa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *