Satgas TMMD Ke 111 Bantu Pembangunan Di Desa

Merangin-koranlibasnews.com
Kepedulian satgas TMMD Ke 111 kepada masyarakat di tunjukan dengan berbaurnya mereka bersama warga gotong royong membangun Desa Bukit Beringin tepatnya di Dusun 4.

Pratu Yongki dan Pratu Rudiansyah prajurit Yon Zipur 2/SG Kodam II/Sriwijaya yang tergabung dalam satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, terlihat berbaur dengan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Aktivitas mereka dalam rangka membantu masyarakat menegrjakan pemabutan saluran air di sisi badan jalan.

Secara bergotong royon, anggota satgas TMMD berjibaku dengan warga dalam pengerjaan tersebut.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 menjelaskan, di luar program TMMD, anggota satgas di beolehkan juga untuk berbaur dengan masyarakat terlebih-lebih dalam kegiatan gotong royong seperti yang di lakukan kedua anggoat satgas tersebut.

Bersamaan dengan program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko tahun ini, Dusun 4 Desa Bukit Beringin juga membangun saluran air dengan menggunakan material adukan semen, dan hadirnya mereka (anggota satgas) bersama masyarakat seperti ini, di harapkan menjadi bagian kesuksesan berjalannya program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, tambah Letkol Tomi, Senin(12/7/2021).

Tentunya tidak menganggu kosentrasi pada pengerjaan sasaran fisik program TMMD Ke 111, melainkan ini di lakukan setelah mereka menyelesaikan pekerjaan utamanya pada sasaran fisik TMMD, tutup Letkol Tomi selaku Dansatgas TMM.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  1687 KK Se Kecamatan Ketapang Terima Bantuan Beras Dari Pemkab Lamsel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *