Babinsa Koramil 0507/PBR Bersama Satgas PPKM Mikro Desa Gempolsari Disinfeksi Rumah Warga

Subang-koranlibasnews.com Dalam rangka memaksimalkan peran Posko PPKM berbasis Mikro, Babinsa Koramil 0507/PBR bersama satgas Desa Gempolsari melaksanakan penyemprotan disinfektan ke perumahan warga, rabu (17/06/2021).

Menurut Sertu Nana Heriana dengan NRP 3910530480171 mengatakan usai sosialisai peningkatan PPKM di aula Desa Gempolsari yang di hadiri Kepala UPTD Puskesmas Patokbeusi juga muspika Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang .

Bacaan Lainnya

Satgas Covid-19 Desa Gempolsari bersama Babinsa melaksanakan penyemprotan Disfektan sebagai langkah penanganan dan antisipasi penyebaran virus covid-19.

libasIMG-20210616-WA0046

Sasaran penyemprotan di pokuskan di perumahan warga Dusun Sodong .

Selama pelaksanaan penyemprotan, kita juga mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta menjaga kebersihan lingkungan terangnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Wakil Sodong yakni Regi mengatakan kalau penyemprotan ini sudah kesekian kalinya dilakukan selama pandemi covid-19.

ini merupakan upaya kita bersama ucapnya.

Di tempat terpisah Menanggapi hal tersebut, Danramil 0507/PBR Kapten Inf.MN.Aula Fajar , mengatakan kalau peran aktif Babinsa yang tergabung dalam satgas Desa atau RT diharapkan dapat menekan angka penularan covid-19.

Serta memaksimalkan peran posko PPKM berbasis Mikro di wilayah Koramil 0507/PBR.

Kita mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut andil dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan .pungkasnya.

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Baba Damin Sada Mengajak Elemen Ormas Dan Lsm Jaga Keamaan Dan Kenyamanan Demi Kabupaten Bekasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *