Warga Pekon Suka Agung Guyub Lakukan Kerja Bakti

Tanggamus-koranlibasnews.com Kerja bakti di lingkungan Pekon Suka Agung Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus dilaksanakan secara bergotong-royong melibatkan warga masyarakat.

Kepala Pekon(Kakon) Sumadi.S.Pd saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, “Kerjabakti massal di Pekon Suka Agung ini melibatkan RT/RW, LHP dan tokoh masyarakat ucap Kakon Dalam pelaksanaan kerjabakti, warga turut menikmati gotong-royongan membersih sampah didalam saluran air, membersihkan bahu jalan Disetiap Dusun

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, para perangkat Pekon juga ikut bergotong royong bekerja bakti bersama.

libasIMG_20210718_134305

Kepala Pekon (Kakon) Sumadi, S.Pd juga menambahkan, saya berharap RT/RW, dapat berperan aktif memantau lingkungan termasuk aktivitas warga sehari-hari.

Kegiatan kerjabakti massal ini dilaksanakan rutin setiap minggu pagi, kita juga membaur dengan warga, untuk memberikan pemahaman tentang arti kebersihan ujar Sumadi selaku Kepala Pekon Suka Agung
Minggu (18/07/2021).

Sumadi S.Pd di sela-sela kerja bakti ingatkan warga ia berharap terciptanya sinergitas, silaturahmi, komunikasi, kerjasama, koordinasi, dan kolaborasi bersama dalam melayani masyarakat untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

libasIMG_20210718_134335

Sumadi S.Pd menegaskan bahwa penyebaran covid masih terus terjadi bila mana masyarakat sudah melalaikan protokol kesehatan.

Untuk itu saya minta kepada RT dan RW yang merupakan ujung tombak di Pemerintahan Pekon Suka Agung , agar kembali mengingatkan masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan,” harapnya.”

Penulis : Cipung Libas

Sumber : Pekon Suka Agung

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Halal Bihalal Pemuda Dan Pemudi Dusun Way Bayas Berbagi Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *