WARGA DIGEMPARKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT HANGUS TERBAKAR DIGUBUK

Lambar, libasnews.com – Warga masyarakat Desa Purawiwitan Kec. Kebun Tebu Kab. Lampung Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas mati terbakar di persawahan warga sekitar tepatnya digubuk milik salah satu warga desa, Kamis 1-2-2018.

Berawal dari Maryadi bin matsuri sebagai petani yang hendak melihat sawahnya di dekat tempat kejadian perkara tersebut, dengan kagetnya Maryadi melihat gubuk Sukarto terbakar hingga rata dengan tanah.

Bacaan Lainnya

Tidak buang-buang waktu Maryadi langsung menemui pemilik gubuk hendak memberitaukannya, degan bersamaan Maryadi dan Sukarto sang pemilik gubuk lekas berangkat kesawah untuk melihat gubuknya yang terbakar, dengan sontak keduanya kaget bukan main dikarenakan mereka menemukan sosok mayat yang hangus terbakar.

Maryadi dan Sukarto langsung melaporkan penemuan tersebut ke Kades Purawiwitan Kec. Kebun Tebu Kab. Lampung Barat.

Kades langung melaporkan penemuan wargannya ke Polsek Sumber Jaya, Polsek langsung bergerak ke tempat kejadian perkara setelah mendapat laporan dari Kades Purawiwitan Kec. Kebun Tebu Kab. Lampung Barat.

Mayat langsung di bawa ke pukesmas kebun tebu untuk di otopsi dan pihak kepolisian setempat memeriksa para saksi serta mengumpulkan barang bukti.

Mayat diketahui dengan jenis kelamin perempuan dan kisaran umur di bawah 20 tahun dan sampai berita ini diterbitkan belum diketahui warga mana yang menjadi korban dan motif pembunuhan,

banner 728x120
BACA JUGA  BUPATI PESISIR BARAT DAN KAPOLRES LAMPUNG BARAT TINJAU PELAKSANA PEMILU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.