TEMPAT LOKALISASI PSK BERKEDOK RUMAH MAKAN

Jambi, Kab. Merangin,libas news.com – Warga pamenang kelurahan pasar pamenang, kecamatan pamenang induk, kabupaten merangin propinsi jambi, geram dan kesal kepada pemilik rumah yang mana dijadikan tempat penyimpan PSK,tempat tersebut berkedok rumah makan saudaro kito.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat desa setempat, berinisial AM, kepada awak media libas news dini hari, kami sebagai masyarakat, sudah beberapa kali memberikan teguran kepada pemilik rumah makan, namun yang bersangkutan tidak mengidahkan teguran kami, jadi kami berharap agar pemerintah kabupaten merangin khususnya, istansi terkait agar segera menutupi tempat PSK yang berkedok rumah makan,terangnya.

Bacaan Lainnya

AM, juga menambahkan psk yang tinggal dirumah makan saudaro kito berasal dari, lubuk linggau pekan baru, juga datang dari daerah jawa yang membuat kami benar benar gram setiap ada razia dari penegak hukum setempat, sudah bocor terlebih dahulu, juga sering terjadi ada oknum polisi pamong praja datang mintak jatah uang maka tempat psk tersebut aman terkendali. paparnya

Menanggapi hal tersebut awak media libas news langsung mengkonfirmasi pemilik rumah makan namun yang bersangkutan tidak mau dimintai keterangan, alias masuk kedalam rumah.

Warga pamenang berharap kepada pemerintah kabupaten setempat agar segera menutup tempat tersebut,
Jika dibiarkan kami kawatir akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan, (Hendri)

banner 728x120
BACA JUGA  Polsek Dolok Merawan Tangkap 3 Pria Pelaku Curat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.