Wakili Danramil 0507/PBR Pantau Langsung Pembagian BLT BBM

Subang-koranlibasnews.com Dansub Koramil 0507/PBR Serma Sukma Umbara didampingi Sertu Budiono menghadiri sekaligus memantau pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan BPNT  juga PKH Tahun 2022, disalurkan kepada 1161 Orang warga Desa Jatiragashilir Kecamatan Patokbeusi Subang sabtu 27/11/2022.

Dari keterangan Kordinator Pos dan Giro unit Patokbeusi Toro mengatakan, Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tetap di monitoring dan diawasi pelaksanaanya, dengan kehadiran Danramil yang diwakili Dansub Koramil 0507/PBR juga Babinsa Desa Jatiragas Hilir dan Satpol PP di setiap pelaksaan Pembagian BLT BBM,BPNT dan PKH tetap melaksanakan koordinasi dengan pemerintah Desa setempat, terang Toro.

Bacaan Lainnya

Di tempat yang sama Sertu Budiono “Selaku Babinsa Desa Jatiragas Hilir kami bersama rekan Bhabinkamtibmas sesuai dengan petunjuk pimpinan untuk senantiasa melakukan monitoring pelaksanaan dan pengawasan pembagian BLT BBM,BPNT juga PKH sehingga dalam pelaksannya tidak terjadi kerumunan dan penumpukkan antrian tentunya dengan harapan pelaksanaannya dapat dilaksanakan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol Kesehatan,” lanjutnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Jatiragashilir yang diwakili Ketua BPD Iing Indra Permana berpesan, bantuan yang diberikan oleh pemerintah dalam bentuk uang tunai kepada masyarakat agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarga mereka.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi bapak-ibu penerima semuanya.

Mari digunakan untuk kebutuhan pokok keluarga.

Jangan dibuat yang lain-lain,” ujar Iing Indra Permana

Disampaikan pula oleh Ketua BPD Iing Indra Permana, bantuan BLT BBM ,BPNT juga PKH ini merupakan salah satu program penebalan bantalan sosial yang diberikan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia bekerja sama dengan PT Pos Indonesia sebagai mitra penyalurnya.

BACA JUGA  BINCANG -BINCANG BERSAMA KANIT ( SPKT ) POLSEK PATOKBEUSI

Tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat dampak dari kenaikan harga BBM.

Terlihat petugas dari kantor Pos dan Giro unit Patokbeusi juga melayani dengan baik, masyarakat yang hadir teratur dan tertib,” kata Iing Indra Permana

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.