Dekranasda Tolitoli, Siap Berkontribusi Untuk Gairahkan Pelaku UMKM dan Kerajinan

Tolitoli-koranlibasnews.com Ketua Umum Dewan Kerajianan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Kabupaten Tolitoli Ny. Sriyanti Amran Hi. Yahya didampingi Ketua Harian Dekranasda Ir. Zakaria Mahmud laksanakan rapat persiapan Grand Launching di Kediaman Bupati Tolitoli, Jumat (25/11/2022).

Ketua Harian Dekranasda menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan rapat adalah untuk membahas persiapan Grand Lounching Dekranasda, maksudnya adalah kegiatan ini menjadi pusat pemasaran dan informasi tentang industri kecil dengan tersedianya galeri, sehingga hasil Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) dapat dibawa ke galeri, seperti toko kerajinan dan usaha kuliner.

Bacaan Lainnya

Dimana telah tersedia 25 usaha dan 15 usaha kerajinan yang akan dipajang.

Ny Sriyanti Amran Hi. Yahya selaku ketua umum menyampaikan bahwa dengan adanya kerjasama yang baik dengan pengurus Dekranasda, agar bagaimana kegiatan Louncing yang akan dilaksanakan berjalan baik, lancar dan sukses seperti yang dilaksanakan di Daerah lain.

Dikatakan, dengan melihat banyaknya pengusaha-pengusaha kuliner yang ada di Kabupaten Tolitoli, lounching ini dilaksanakan sebelum pelaksanaan Hari Ulang Tahun Daerah.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tolitoli, Sekretaris Dinas Kominfo KabupatenTolitoli, Sekretaris Dinas koperasi dan UMKM Kabupaten Tolitoli, perwakilan Dinas Pariwisata Kabupaten Tolitoli, pengurus lingkup Dinas Perindustrian serta semua pengurus lounching serta undangan lainnya.

Sumber : Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli

banner 728x120
BACA JUGA  Jokowi Pertimbangkan Perpu UU KPK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.