WAKA POLDA LAMPUNG MENGGELAR KEGIATAN SANTUN DIMEDSOS DILAMBAN YOSO PESIBAR

Pesisir barat-Koranlibasnews.com-waka Polda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa,S.H, S.iK. Bersama Karo Ops Polda Lampung Kombes Yosi Hariyoso, Dir Res Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Shoebarmen S,iK dan beberapa Pejabat Utama Polda lampung berikut Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. menggelar Kegiatan Santun dimedsos di Lamban Yoso Pesisir Barat pada selasa 02/04/2019.

Libasimg-20190402-wa0046Tanpak hadir juga Bupati Lampung Barat (Lambar), H. Parosil Mabsus, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr.Drs.H. Agus Istiqlal SH,.MH. Wakil Bupati Pesibar Erlina, SP,.MH, Angota DPRI Hendry Yosodiningrat, Dandim 0422/Lambar, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Tokoh Agama, Tokoh adat serta Siswa-Siswi MAN 1 Krui dan SMA N 1 Pesisir Tengah.

Bacaan Lainnya

dalam kesempatan tersebut Waka Polda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa,S.H, S.iK. menyampaikan Politik tahun ini ada beberapa hal yang paling kita hindari atau berpotensi menjadi ancaman utama yang pertama adalah politik identitas yang membawa-bawa dengan suku agama ras dan lainnya ini sangat memecah persatuan bangsa dan keutuhan NKRI yang kedua adalah kampanye hitam. berita hoax ini sangat berbahaya. “Berita hoax bisa memecah belah bangsa, mengganggu keutuhan NKRI.

Libasimg-20190402-wa0047Selain itu negatif campaign dan black campaign juga sangat berbahaya. Karena itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk cerdas dalam menyebarkan berita,”terang waka Polda. selai itu waka polda lampung berharap mudah-mudahan dalam pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan sejuk, masyarakat sangat Menginginkan kepemimpinan dan wakil rakyat yang benar-benar mampu membawa bangsa Indonesia menjadi Negeri maju memiliki keunggulan dan mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain,”terang Waka Polda.di akhir kegiatan Waka Polda Lampung memberikan hadiah berupa sepedah gunung dan beberapa hadiah lainya kepada siswa-siswi yang dapat menjawab pertanyaan dengan tepat.

BACA JUGA  BUPATI PESISIR BARAT PANEN RAYA UDANG TAMBAK PERCONTOHAN

Penulis  : Zahra

Sumber : Humas

Editor    : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *