Wabup Tolitoli Buka Secara Resmi Open Tunament Road Race, : Bersainglah Secara Sehat dan Junjung Tinggi Sportifitas”

TOLITOLI-koranlibasnews.com Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan membuka secara resmi Lintas Jaringan Nusantara Road Race Open Turnament tahun 2022 di Kabupaten Tolitoli, yang pelaksanaannya berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 25 November sampai dengan 27 November di Taman Kota Gaukan Mohammad Bantilan, Jumat 25-11-2022.

Peserta yang ikut pada open tunament ini, berasal dari beberapa daerah di Sulawesi yaitu Kabupaten Tolitoli, Kabupaten Buol, Kabupaten Donggala, Kota Palu, Kota Gorontalo, Kabupaten Parigi Moutong, Kabupaten Poso, Kabupaten Tojo Una-Una, Kota Makassar, dan Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

Ketua Korwil Ikatan Motor Indoensia (IMI) Kabupaten Tolitoli Hasdono, S. STP,. M. Si Mengatakan Kami dari IMI Kabupaten Tolitoli bertekad akan membawa harum nama Kabupaten Tolitoli mengikuti Porprov ke-IX di Kabupaten Banggai, “semoga dalam mengikuti Porprov, Kabupaten Tolitoli akan meraih juara di semua cabang olahraga’ tekadnya.

Wakil Bupati Tolitoli mengatakan kegiatan road race open turnament ini merupakan penyaluran minat untuk membangun potensi racer-racer di Kabupaten Tolitoli, sehingga dalam kompetisi yang berjenjang mampu menghasilkan para racer yang mengharumkan nama Kabupaten Tolitoli, baik di tingkat regional maupun tingkat Nasional.

Kegiatan road race ini juga memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa olahraga ini merupakan olahraga yang bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dan merupakan kegiatan yang positif untuk generasi muda yang juga menjadi sarana hiburan kepada masyarakat khususnya penggemar otomotif.

Diakhir sambutan Wakil Bupati Tolitoli berharap agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, bersainglah secara sehat dan menjunjung tinggi sportifitas, karena pembalap yang handal tidak hanya mengandalkan skill tapi harus mengedepankan profesional dengan menjunjung tinggi sportifitas, kalah dan menang bukan menjadi ukuran tetapi yang paling penting adalah terjalinnya semangat persatuan, kesatuan dan kebersamaan di antara sesama pembalap dan yang tidak kalah pentingnya adalah sebisa mungkin menghindari terjadinya kecelakaan selama kegiatan ini berlangsung.

BACA JUGA  Pemilihan Angota BPD Dusun Sungai Abang Dimenangkan Oleh Yanto.

Kegiatan pembukaan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Tolitoli, Wakapolres Tolitoli, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tolitoli, Wakil Ketua KONI Cabang Kabupaten Tolitoli, Direktur Utama PT. Lintas Jaringan Nusantara Tolitoli, para Pimpinan BUMN/BUMD, para anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI), para panitia dan sponsor serta tamu undangan lainnya.

Sumber : Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli.

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *