Tim Wasev Tinjau Langsung Peningkatan Jalan TMMD 111 Desa Bukit Beringin

Merangin-koranlibasnews.com
Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD sempatkan ke lokasi melihat langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, Kamis (01/07/21)

Kedatangan Tim Wasev TNI AD yang dipimpin Kolonel Inf Wahyu Handoyo didampingi Waaster Kodam II/Swj Letkol Arh. Novi Setiana, S.I.P., Pasi Bakti Ster Korem 042/Gapu Mayor Inf Asfarizal, S.Sos dan Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya.

Bacaan Lainnya

Kunjungi lokasi TMMD Kodim 0420/Sarko Tim Wasev cek secara nyata peningkatan jalan yang menghubungkan Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat dengan Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin
sepanjang 7,5 Km dengan lebar 6 meter.

Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD Kolonel Inf Wahyu Handoyo dalam hal ini menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama Tim adalah untuk memastikan proses TMMD berjalan sesuai yang direncanakan.

“Melalui kegiatan TMMD, TNI dapat turut serta membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, ujar Kolonel Inf Wahyu.

Dimana tujuan dari TMMD sendiri dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tentunya dibantu dengan bapak Bupati dan Forkopimda terkait.

“Kita harapkan ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat dan ketahanan negara juga ikut meningkat”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Dandim Sarko mengapresiasi keterlibatan masyarakat pada kegiatan TMMD Ke 111 di wilayah Desa Bukit Beringin.

Menurutnya, kegiatan TMMD tidak hanya pembangunan fisik, namun non fisik juga di jalankan.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Wabup Merangin Hadiri Rakor Gubernur se-Sumatera

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *