Tim Wasev Mabesad Tinjau RTLH Di Bukit Beringin

Merangin-koranlibasnews.com
Dansatgas TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah menerima Kunjungan kerja dan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad, Kamis (01/07/2021).

Dalam kegiatan ini Tim Wasev yang di ketuai Kolonel Inf Wahyu Handoyo melaksanakan peninjauan rehab RTLH milik Herman (48) warga Dusun 4 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Herman (48) penerima rehab RTLH dari kegiatan TMMD Reguler Ke 111 dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan TNI.

“Kami ucapkan banyak terima kasih terutama pada bapak TNI yang terus membantu bersama masyarakat dengan kegotong royongan, rasa kebersamaan dan kepedulian” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tim Kolonel Inf Wahyu saat dimintai keterangan menyampaikan, program RTLH dalam TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0420/Sarko diharapkan nantinya berjalan lancar, keberhasilan tidak akan terwujud tanpa ada kerjasama yang baik antara Satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat.

Kolonel Inf Wahyu berharap, dengan dibangunnya rumah ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena program ini merupakan wujud kepedulian pemerintah bersama TNI terhadap warga yang kurang mampu,” harapnya.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  BAHAYA NARKOBA BAGI GENERASI INDONESIA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *