Spektakuler, Tabligh Akbar UAS di Merangin, Bupati Minta Maaf kepada Jemaah yang Tak Tertampung Dalam Masjid

koranlibasnews.com
Bangko – Meskipun diguyur hujan, Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somat (UAS) yang digelar Jumat Subuh (12/10) di Masjid Baitul Makmur Kabupaten Merangin, berlangsung meriah dan spektakuler.

Ribuah jemaah dari berbagai penjuru Merangin dan kabupaten tetangga, tumpah ruah, bagikan lautan manusia, antusias menyaksikan secara langsung ceramah UAS yang saat itu mengenakan batik Merangin di Masjid Baitul Makmur.
Bahkan ada ratusan jemaah yang rela tidur di masjid, telah datang dua hari sebelum digelarnya acara. Bagitu juga ketika acara dimulai, ribuan jemaah rela menerobos derasnya hujan menuju lokasi acara.
‘’Kami telah menyiapkan acara ini dengan sound sistem dan baleho besar di lapangan depan Balai Adat Merangin, tepatnya disamping Masjid Baitul Makmur ini,’’ujar Bupati Merangin H. Al Haris.

Bacaan Lainnya

Tapi lanjut bupati, karena kondisi cuaca hujan dan semua karpet yang dibentang di lapangan itu basah semua, acara yang digelar usai Shalat Subuh berjemaah itu, terpaksa dialihkan di dalam masjid.

Bupati yang merasa iba dengan para jemaah yang tidak tertampung dalam masjid, hanya bisa menyaksikan ceramah UAS berdiri didinding kaca masjid serta di halaman masjid, minta maaf atas kejadian tersebut.

‘’Nanti kita upayakan pada Desember mendatang, seiring dengan HUT Kabupaten Merangin kita usahakan mendatangkan Ustadz Abdul Somad ke Merangin lagi,’’terang Bupati

BACA JUGA  MENGENAL LEBIH DEKAT AGUSTINA ATMAJA

(Ed/Humas)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar