Soal Kelangkaan Gas Elpiji, Jadi Pokok Bahasan Pertemuan Bupati Tolitoli, Anggota DPR RI dan BPH Migas

PALU-koranlibasnews.com Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya melakukan pertemuan dengan Anggota DPR RI Komisi VII Abd. Kadir Kardin bersama Komite BPH Migas Bidang Perijinan Wahyudi Anas dan Marketing Pertamina Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat Fakhri Albar Minggu (27/11/2022) di Palu.

Pertemuan tersebut membahas beberapa hal terkait dengan upaya pemenuhan kebutuhan Migas bagi masyarakat Kabupaten Tolitoli yang selama ini ketersediaannya dirasakan masih sangat terbatas.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Bupati Amran Hi.Yahya menyampaikan bahwa ketersediaan gas elpiji masih sangat terbatas sehingga kebutuhan masyarakat Kabupaten Tolitoli belum sepenuhnya dapat terpenuhi.

Oleh karena itu, Bupati Tolitoli meminta kepada Anggota DPR RI Komisi VII dan pihak Marketing Pertamina Sulawesi Tengah agar dapat menambah kuota gas elpiji di Kabupaten Tolitoli.
Demikian halnya dengan BBM, Bupati juga meminta kepada pihak Pertamina agar dapat merekomendasikan untuk membangun SPBU di wilayah perbatasan antara Kabupaten Tolitoli (Desa Kombo) dengan Kabupaten Donggala (Desa Ogoamas) mengingat jarak dari dan menuju Kota Tolitoli cukup jauh yaitu kurang lebih 200 KM.

Usul dan saran Bupati Amran Hi.Yahya mendapat respon yang cukup positif.
Baik Anggota DPR RI Komisi VII maupun dari pihak Pertamina, berjanji akan berupaya untuk merealisasikan keinginan dan harapan Bupati Tolitoli tersebut demi memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Tolitoli.

Prokopim Setdakab. Tolitoli.

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pelaku Praktek Prostitusi Yang Libatkan Anak Di Bawah Umur, Berhasil Diungkap Ditreskrimum Polda Sulteng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *