SISWI UNIVERSITAS MUHAMADIYAH JURUSAN IGOP DAPAT BEASISWA KE AMERICA

Subang (Jawa Barat)libasnews.com – sebut saja Mia Rosmiati (20) putri pasangan Suhendar alias Cicay dan Nunung Marfuah, SPd. guru di SDN I Purwadadi cukup bangga dengan prestasi anaknya keduanya yang telah beberapa kali mendapatkan bea siswa belajar ke luar negeri.

Menyusul bulan Mei mendatang akan mendapatkan Bea Siswa belajar ke California America.Menurut orang tuanya, Bahwa anaknya pernah 4 kali diberi kesempatan belajar keluar negeri, yakni ke Vietnam, Malaysia, Thailand dan Korea. ke lima kalinya sekira pada bulan Mei 2018 akan mendapatkan Bea Siswa fool (ongkos, makan, tidur, belajar dan fasilitas lainnya) dibiayai oleh pemerintah America.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya Saya pernah kedodoran untuk biaya ongkos pulang pergi ke empat negara tersebut, tapi Alhamdulillah untuk Bea Siswa kali ini dibiayai semua, Saya dan keluarga sambung doa untuk keberhasilan putri Kami,”ujar Cicay orang tua MIA ROSMIATI

Saat ini, dilanjutkan Cicay, anak keduanya bernama Mia Rosmiati lulusan 2004 SMAN I Purwadadi IPS melanjutkan sekolah, kuliah di universitas Muhammadiyah jurusan IGOP semester IV.

Alhamdulillah dengan kecerdasannya Mia dapat bersaing dengan mahasiswa lainnya, sebagai bukti nyatanya Mia mendapatkan bea siswa belajar ke Vietnam, Malaysia, Thailand dan Korea, semuanya tanpa biaya, alias dapat Bea Siswa.”Alhamdulillah Kami orang tua MIA bangga.
Semoga putra putri Subang lainnya dapat mengikuti jejak anak Kami. Kami minta doa restunya semoga rencana bulan depan akan terbangke California America dapat terwujud,amiin”,pungkaanya.( Cicay/Uta)

banner 728x120
BACA JUGA  Safari Shalat Tarawih Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.