SEKSI BAPA GKPS NAGARAJA RIMBUN GELAR KEBAKTIAN LAPANGAN DI PANTAI LUMBAN BULBUL BALIGE

Balige-Koranlibasnews.com
Seksi Bapa GKPS NAGARAJA RIMBUN Gelar Kebaktian Lapangan di Lokasi Wisata Pantai Lumban Bulbul Kec. Balige Kab. Toba Samosir Prov. Sumatera Utara. Acara yang sudah ditunggu tunggu Seksi Bapa GKPS NAGARAJA RIMBUN ini digelar pada hari Selasa (09/07/2019).

Turut mendampingi Kebaktian ini, Wakil Pengantar Jemaat GKPS NAGARAJA RIMBUN yang juga Sekaligus Sebagai Perutusan Sinode Bolon dari GKPS RESORT BAH TONANG St. Tamaraden Damanik SP, Penasehat Seksi Bapa GKPS Nagaraja Rimbun St. Alibasa Damanik, Ketua Seksi Bapa GKPS Nagaraja Rimbun St. Malem Tarigan SPd, Wakil Ketua Seksi Bapa GKPS Nagaraja Rimbun St. Maslen Sinaga, Para Anggota Seksi Bapa GKPS Nagaraja Rimbun dan Awak Media ini, Sy. Markus Silaen.

Libasimg-20190709-wa0015Dengan mengusung Thema: Sada Ibagas Holong, Kebaktian Lapangan ini berjalan Sukses, Aman, Lancar dan Hikmat. Dalam kesempatan ini, Khotbah dibawakan Wakil Ketua Seksi Bapa GKPS Nagaraja Rimbun St. Maslen Sinaga, yang terambil dari Psalmen 1: 1-3.

Dalam Khotbahnya, St. Maslen Sinaga mengatakan, Martuah ma halak nasora mangihutkon rosuh ni halak parjahat, anjaha pakehon hita ma holong ibagas na mambalosi hata ni Tuhan.

Libasimg-20190709-wa0014Suasana Kekeluargaan pun terasa dalam Kegiatan Kebaktian Lapangan ini, terlebih saat acara makan siang bersama.

Acara dilanjutkan dengan mengadakan “Game” Lomba Dayung Sampan yang dimenangkan Tim dari Sy. Asten Damaik dan Armen Damanik.

Kegiatan diakhiri dengan photo bersama dengan mengenakan Pakaian Batik dengan Motif Kain Batak Satu Warna. Acara kegiatan pun berakhir pada sekitar pukul 05.30 wib.

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pemkab Sergai Mendapatkan Predikat B Hasil Evaluasi Atas Penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Tahun 2019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *