Rumah Sri Rahayu Terbakar Warga Beri Santunan Pada Korban

Banyuasin-koranlibasnews.com Peristiwa kebakaran rumah Sri Rahayu warga Rt 02 dusun 01 desa Bintaran kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin pada beberapa Waktu Lalu telah menghaguskan rumah beserta isinya tanpa ada yang bisa diselamatkan.

Menurut Saksi Mata Ketika Dikonfirmasi Oleh awak Media Libas Menjelaskan Entah darimana asal mulanya api tidak diketahui karena Pada saat Itu api sudah sangat besar sekali.

Bacaan Lainnya

Saat diwawancarai oleh awak Media Rondi selaku kepala desa Mengatakan”iya Kami Saat Ini  menyerahkan bantuan Kepada Korban Dan Ini Bentuk keperdulian antar sesama warga setempat yang mendapat musibah.

Libasimg-20210325-wa0015

Masih Kata Kepala Desa peristiwa kebakaran ini sudah lebih kurang satu bulan lalu tepatnya tanggal 17.02.2021.Saat awal sudah terkumpul dana bantuan warga sebesar Dua juta enam ratus tiga puluh ribuh yang diserahkan lansung oleh ketua Rt.Pada hari ini rabu 24.03.2021.

saya beserta perangkat Desa  menyerahkan dana bantuan selanjutannya yang terkumpul dari bantuan warga sebesar sepuluh juta jadi total keseluruan hasil bantuan dari warga sebesar dua belas juta enam ratus  tiga puluh ribu rupiah.

Terkait bantuan Dari Bupati dan Kapolsek Silahkan Tanya langsung Pada Yang Bersangkutan,cetus pak Kades Rondi.

Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada semua kalangan pemerintah dan warga yang sudah memberikan rasa tali kasihnya pada sesama dimana berkat bantuan belasungkawa yang diberikan rumah saya bisa berdiri payung saat ini.

Lewat media ini pun saya ingin menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada Bupati, kapolsek dan Kades beserta jajarannya berkat bantuan beliau beliau saya bisa punya rumah kembali pungkasnya.

Penulis : Yuliyus Libas

Editor  : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Prajurit Asli Warga SAD, Beri Edukasi Dan Motifasi Anak Anak SAD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *