Raker Triwulan III FPII, Ketua FPII Labuhanbatu Raya Terima Kasih Atas Atensi Pemkab Labura

LABURA-koranlibasnews.com Rapat Kerja Triwulan III Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Labuhanbatu resmi dibuka oleh Kapolsek Kualuh Hulu yang di wakili Iptu TM. Ginting di Aula Hotel Anugerah, Aek Kanopan, Minggu (30/10/22).

Marhite Rajagukguk Selaku Ketua FPII Korwil Labuhan Baturaya dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa kegiatan ini tidak dapat terlaksana tanpa adanya kerja sama yang baik antara FPII Korwil Labuhanbatu dengan pihak rekanan dan Pemkab Labuhanbatu Utara.

“Terima kasih kepada Bupati Labuhan batu Utara Bapak Hendriyanto Sitorus SE.MM yang telah memfasilitasi kegiatan ini, sehingga Kegiatan ini dapat terlaksana,” kata Merhite.

Senada disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Reker Dedek Muhammad Noor atas atensi diberikan oleh Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus yang telah membantu memfasilitasi kegiatan ini.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada Owner Hotel Anugrah, Helvin Ruida Hasi yang juga merupakan Ketua KNPI Labuhanbatu Utara .

Raker bertajuk Konsolidasi Penguatan Organisasi dan diikuti oleh perwakilan wartawan jurnalis di tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Hadir pula, perwakilan dari Polsek Kualuh Hulu yang diwakili Kanit Intel Iptu T.N Ginting dan Kapolsek Aek Natas diwakili Kanit Intel, Iptu Tri Santoso dan Sekretaris Kesbangpol Labuhanbatu Utara, S Sijabat. dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Iptu T.M Ginting mengucapkan selamat atas digelarnya rapat kerja FPII se-Labuhanbatu Raya.

“Kami mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan ini, semoga dengan rapat ini menghasilkan hasil yang baik,” kata Iptu Ginting sekaligus membuka raker.

Iptu TN Ginting mengaku sangat berterima kasih telah diundang dalam kegiatan raker FPII untuk mewakili Kapolsek Kualuh Hulu. Ia mengatakan hubungan Polri dengan Jurnalis cukup dekat, dan saling bertukar informasi

BACA JUGA  Bupati Sergai Hadiri Perayaan Paskah Pemkab Sergai Tahun 2019

“Tentu kami mengimbau dengan adanya kegiatan ini (raker) sebagai sarana untuk menimba ilmu pengetahuan,” kata Iptu Ginting.

Sumber : FPII korwil Labuhanbatu Raya

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *