PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMPN 1 PABUARAN

Subang, (Jawa Barat) libasnews.com – ASEP TRIMULYA S. Pd,M.M.Pd kepala sekolah SMPN 1Pabuaran yang di promosikan Pengawas Sekolah terlihat menunggu rekan sejawatnya DARSA , M.Pd yang mengantikan posisinya menakhodai SMPN 1 PABUARAN yang sebelumnya menjabat kepala sekolah SMPN 4 PABUARAN Rabu 20 september 2017.

Drs.NGKUR KURNIADI wakil kepala sekolah dalam sambutannya mengatakan, Kami atas nama dewan guru, staf TU mengucapkan banyak terima kasih pada bapak kepala yang sudah satu tahun Enam bulan lebih ini memimpin kami dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan Pengawas Sekolah Ia dapat memimpin dan memajukan ,Terima kasih bapak yang sudah memimpin kami, kedepan persaudara kita tetap berlanjut meskipun bapak sudah bertugas di tempat lain,” pintanya.

Untuk Bapak DARSA Spd, kami keluarga besar SMPN 1 PABUARAN mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kami terima bapak dengan tangan terbuka dan lebar, karena SMPN 1PABUARAN ini masih membutuhkan orang-orang yang tanguh danmau memajukan, mengingat kedepan masih ada pekerjaan yang belum dapat terlaksana, seperti perluasan lahan sekolah dan lainya.

Saya juga mengucapkan buat ASEP TRIMULYA S.pd,M.Mpd beetugas sebagai pengawas sekolah yang baru, dia adalah oarang tua kita juga guru kita, karena beliau juga perna menjadi kepala sekolah di SMPN 1 PABUARAN Beliau bagitu bersahabatnya dengan kita, dan tiak pernah melupakan kita di manapun beliau bertugas.

Ketua Komite ADE dalam sambutanya mengatakan, saya atas nama oarang tua siswa mengucapkan selamat jalan buat ASEP TRIMULYA S.pd,M.Mpd , yang sudah mendapat kepercayaan menjadi Pengawas Sekolah SMP di kabupaten Subang , yang jauh lebih luas dan banyak siswanya dari sekolah -sekolah yang d bawah naungangan DISKPORA kabupaten subang ini. Itu merupakan kepercayaan dari pimpinan dan saya anggap prestasi.

BACA JUGA  TIGA PILAR SOSIALISASIKAN PENILAIAN RW SIAGA TINGKAT KOTA BEKASI

Untuk DARSA S.pd saya mengucapkan selamat datang di keluarga SMPN 1PABUARAN , semoga bapak dapat nyaman bertugas di sini. Posisi dan letak sekolah ini adalah berbatasan dengan pemerintah Kecamatan sebelah Utara kecamatan Patokbeusi dan sebelah Selatan Kecamatan Cipeundeuy , dan kedepan saya berharap juga kita dapat bekerja sama dalam memajukan sekolah in,i dan para siswanya dapat prestasi ketingkat yang lebih tinggi lagi,” selamat jalan bapak ASEP TRIMULYA S.pd,M.Mpd dan selamat datang bapak DARSA Spd,” ucapnya.

Sementara di tempat yang sama ASEP TRIMULYA S.Pd ,M.Mpd dalam sambutanya mengatakan, dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih pada bapak ibu guru yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik pada saya. Kalau ada yang masih belum mendapat perhatian ya itu anggap kelalaian saya, karena pertemuan kita yang begitu singkat, tapi SMPN 1PABUARAN ini saya anggap baik itu siswanya tahu gurunya adalah teman dan saudara saya,

”Karena tanpa mereka saya tidak ada apa-apanya, saya juga minta maaf kalau masih ada program yang kita rencanakan belum terlaksana, nanti bapak DARSA Spd yang akan meneruskan,” jelasya.
DARSA , S.Pd kepala sekolah SMPN 1 PABUARAN yang baru dalam sambutanya mengatakan, saya mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang cukup meriah.

”Saya sangat berbahagia karena begitu antusias siswa-siswi menyajikan acara buat menyambut saya, kedepan semoga saya dapat berbuat yang terbaik untuk memajukan sekolah ini dan apa yang masih menjadi PR dapat terlaksana serta dapat terealisasi,”terangnya.( Uta /Ano/Salan)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.