PILKADA GUBERNUR SERENTAK

Pesisir Barat, libasnews.com – Dalam hitungan hari lagi situasi Pilkada Gubernur Serentak yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang situasi di Wilayah Kabupaten Pesisir Barat sangat kondusif dan hasil pemantauan dilapangan oleh Wartawan Libas News bahwa dari 4 (empat) kandidat yang paling berpeluang untuk memenangkan Pilgub Lampung adalah pasangan No. Urut 1 (satu) yaitu pasangan M.RIDHO FICARDO – BACHTIAR BASRI atau Income Ben itu menurut hasil wawancara di masyarakat klas bawah maupun klas menengah di kaum nelayan Pesisir Utara Way Batang, Pardahaga Lemong mereka mengidolakan pasangan M.RIDHO FICARDO – BACHTIAR BASRI karena menurut mereka pasangan ini tidak ambisius dan masyarakat tau bahwa selama M.RIDHO FICARDO – BACHTIAR BASRI menjabat Gubernur Lampung Pembangunan di Propinsi Lampung sangat pesat lancar – lancar saja dan aman.

Lain lagi komentar tokoh masyarakat Pesisir Barat yang tadinya salah satu fungsionaris sekaligus aktipis Partai Nasdem DPD Kabupaten Pesisir Barat Abdul Chalik yang saat ini sudah mengundurkan diri dari Kepengurusan Partai Nasdem dan bergabung di Partai Demokrat, dia bangga dengan pasangan No. urut satu pertama dia masih muda dan cerdas Bapak M.RIDHO FICARDO Red yang dia maksud selain muda dan cerdas dia tidak ada indikasi korupsi apalagi mau niat menjaminkan Propinsi Lampung pada Bank Dunia guna Pinjaman Modal untuk membangun Lampung.

Bacaan Lainnya

Masyarakat Pesisir Barat turut mendoakan agar Pilgub Lampung berjalan lancar dan aman dan pasangan No. Urut satu keluar jadi pemenang guna melanjutkan pembangunan di Propinsi Lampung yang lebih pesat lagi dan masyarakat Lampung lebih sejahtera dan ini dapat terwujud bila ditangan M.RIDHO FICARDO masyarakat optimis karena pasangan ini satu – satunya pasangan yang paling kompak terbukti pasangan ini tidak goyah tidak seperti pasangan lain sering terjadi perpecahan dan Duet M.RIDHO FICARDO – BACHTIAR BASRI sangat cocok.

BACA JUGA  YAYASAN PUTRA GALUNGGUNG ADAKAN SANTUNAN ANAK YATIM & JOMPO

Menurut tokoh diatas ketika ditanya wartawan Libas News tentang prediksinya untuk perolehan suara disaat hari H nanti dia menjawab dengan lantang untuk Pesisir Barat bisa terjadi 80% akan dimenangkan oleh pasangan No. Urut satu dengan melihat perkiraan keadaan politik yang berkembang saat ini, masih menurut dia apalagi kalau pasangan no. urut satu dapat turun ke Pesisir Barat sebelum hari H tanggal 27 Juni 2018 mendatang sebab masyarakat pesisir sangat mengharapkan kehadiran Bapak M.RIDHO FICARDO turun Ke Pesisir Barat.
Prinsipnya Ridho menang masyarakat Pesisir senang Lampung berkembang Indonesia Gemilang Rakyat Cemerlang Pembangunan Berkelanjutan. Red (Neli)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.