Pemilihan Karang Taruna Seandanan Suka Agung Tentukan Pengurus Terbaik 5 Tahun Kedepan

Tanggamus-koranlibasnews.com
Dalam Tahapan yang sudah dilalui Panitia pemilihan ketua karang taruna seandanan suka agung mulai dari Penjaringan Kandidat Bakal Calon yang di buka sejak tanggal 01 sampai 08 September tahun 2022.

Panitia pemilihan ketua karang taruna Seandanan suka agung mengadakan penjaringan berhasil memunculkan dan ditetapkan Calon Ketua yaitu sebagai berikut

Bacaan Lainnya

1.APRIO FINDO.
2.SYAHRUL FAUZI
3.ERWIN SYAHRI.
4. RIZKI AGUNG PRATAMA.

Ke 4 nama tersebut diatas Merupakan Kader Terbaik Yang dengan Suka Rela Berniat Untuk Memberikan Kontribusi Terbaiknya melalui Wadah Karang Taruna Seandanan Suka Agung Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus untuk Masa Bhakti 2022-2026, Sebagaimana Amanat Peraturan Mentri Sosial RI No.25 Tahun 2019. juga Amanat organisasi Karang Taruna.

disamping itu tepatnya Sabtu Malam minggu masing-masing kandidat sudah Menyampaikan Visi-Misi sebagaimana yang telah di ditayangkan secara Live di akun instagram @budyismailyasa yang berdurasi sekitar 1 jam 11 menit juga dimoderatori oleh Panitia Pelaksana Meivina Zahrotul Aini Bendahara Pelaksana.

Dalam kesempatan ini Masing masing kandidat diberi kesempatan untuk menyampaikan Harapan dan Visi-misi kedepan dalam mengelola Organisasi Kepemudaan Karang Taruna Seandanan suka agung.

selain itu juga Peserta yang hadir diberi kesempatan untuk memberi kontribusi harapan dan keinginan Pemuda dalam membangun Generasi yang Lebih Baik.

Ketua panitia Pelaksana pemilihan karang taruna seandanan ketika disambangi oleh awak media libas news di sela-sela pemilihan”Sevi Ahmadi Mengharapkan dalam Pemilihan yang digelar Hari ini Minggu, 11 September 2022 secara Terbuka Untuk Umum dengan Kategori yang telah di sepakati bersama sama untuk pemilih Terbatas, mengingat Jumlah Pemilih di Pekon Suka Agung yang terlalu banyak, yaitu dibatasi dari usia 15 sampai 35 Tahun Se-pekon Suka Agung.

BACA JUGA  Melalui Unsur Muspida Kabupaten Tanggamus Monitoring Gebayar Vaksin

Sevi Ahmadi juga menambahkan
secara data berjumlah 1.149 Jiwa.
dengan Harapan dari Hasil Perhitungan Perolehan Suara yang akan dilaksanakan Siang ini akan menghasilkan Kandidat terpilih sebagaimana Keinginan dari Para Pemberi Hak suara umumnya Masyarakat Suka Agung.
Tentunya juga pelaksanaan ini berjalan dengan Tertib,aman lancar dan tanpa halangan apapun tutupnya.

Video Terkait

Acara pemilihaan ketua karang taruna Seandanan suka agung di hadiri oleh ketua BHP,kepala pekon berserta anggota juga dihadiri oleh Babinsa angkatan Darat”Serda F.Patria.

Penulis : Azvi Libas

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.