BLT Cair, Warga padati Balai Pekon Napal Kec Bulok

Tanggamus-koranlibasnews.com

Tidak seperti biasanya, terlihat Warga Pekon Napal kerumuni balai pekon Pasalnya 134 keluarga Penerima manfaat mendapati surat undangan resmi dari pemerintah pekon napal dalam rangka pembagian Bantuan langsung tunai melalui dana desa bulan ke-9 tahun 2022 bertempatan diaula balai pekon napal.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Camat Bulok”Yulinarti Yang di wakili Oleh Sekretaris Kecamatan Hadiri Pembagian Bantuan Langsung Tunai melalui Dana Desa, Pekon Napal

Dalam sambutannya,camat bulok”Yulinarti Yang di wakili oleh Seketaris Camat”Yusmanto Agung berharap bantuan Bantuan Langsung Tunai melalui Dana Desa yang di terima oleh masyarakat Pekon Napal tersalur pada masyarakat memang betul-betul membutuhkan dan tepat sasaran.

“Alhamdulillah atas rezeki dari Allah melalui pemerintah Pekon, bantuan tersebut bisa dirasakan bagi masyarakat Napal semoga bermanfaat” kata Seketaris Camat Bulok.

Seketaris Camat Bulok”Yusmanto Agung berpesan kepada masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai melalui Dana Desa, agar dapat menggunakan uang dengan sebaik-baiknya.

Senada kepala Pekon (Kakon) Napal”Syafrudin, S. Pd. I mengatakan bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan Bantuan Langsung Tunai melalui Dana Desa tahap Ke 9 sebesar Rp 300.000

“Dari hasil Musyawarah Pekon Khusus sebanyak 134 KK Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai melalui Dana Desa yang disalurkan langsung kepada warga masyarakat pada hari ini. Masing-masing mendapatkan bantuan sebesar tigas ratus ribu rupiah, ucapnya”

BACA JUGA  Proyek Jembatan Gantung Bermasalah,Bodigat Kakon Tanjung Agung Malah Tebar Arogansi

Acara tersebut dihadiri oleh babinkamtibmas”Bripka Andri setiawan,Babinsa AD,Ketua BHP berserta Anggota,dan Para Kpm

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *