Pemerintah Talisayan Telah Resmi, Membuka Open Turnamen Di Hari Jadi Kampung Talisayan Ke 128 Tahun

Talisayan-koraibasnews.com pertandingan sepak bola telah resmi di buka oleh Pemerintah Kampung Talisayan, di lapangan Pemuda Talisayan, Kamis 1 September 2022, di Kecamatan Talisayan Kabupaten Berau.

Acara pembukaan di hadiri Oleh pemerintah kecamatan yang di wakili Kasi Kessos Kecamatan Talisayan, UPT. Kebersihan Talisayan, Koramil Talisayan Yang di wakili Babinsa Talisayan, Kepala Kampung Talisayan, BPK Talisayan, Kepala Perwakilan Media Libas News Kaltim, DPK KNPI Talisayan, RT-RT Talisayan Tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

adapun susuna aja sebagai berikut:
1). Pembacaan doa.
2). lagu Indonesia Raya.
3). Sambutan Kasi Kessos Kecamatan Talisayan.
4). Penyerahan piala oleh Kapala Kampung Talisayan.
Ditutup oleh tendangan bola pertama oleh Kasi Kessos Kecamatan Talisayan.

Dan di awali pertandingan sepak bola, dari 30 klup sepabola yang mendaftar pertandingan pertama yaitu Bapinang FC vc Gudang FC.

Kepala Kampung Talisayan mengatakan Kepada Media Libas News, pertama-tama aku berterima kasih kepada semua pihak, terutama panitia pelaksana. dan Alhamdulillah 30 peserta Klup sepak bola dan adapun kegiatan pertandingan bulu tangkis, voli putri.

Ada pun sumber dana pertandingan ini dari dana Pemerintah Kampung Talisayan sebesar kurang lebih Rp. 100.000.000 dan adapun tambahan dari donatur-donatur kami gunakan.

Dan nanti selesai penutupan saya meminta Ketua Panitia, mengumumkan berapa anggaran yang habis, dan berapa dari dana bantuan dari donatur-donatur Ucapnya. Rahmat Setyawan, A, Md.

Penulis : Junar Libas

BACA JUGA  Acara Aksi Akbar Super Damai di Depan Gedung DPR RI Ditunda

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *