Pemerintah Pekon waysndi hanuan Salurkan BLT-DD Tahap empat Kepada 76 KpM

Pesisir barat-koranlibasnews.com Pemerintah Pekon waysindi hanuan Kecamatan karya penggawa Kabupaten Pesisir Barat Lampung, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap empat, tahun anggaran 2022,kamis 28/12/2022.

dalam sambutan ibu camat karya penggawa ibu wike wijayanti, menyampaikan bahwa blt dd ini pada tahun ini 40% bantuan tersebut untuk terdampak covid 19 ibu camat pun menyampai kan pada ibu bapak penerima manpaat agar betul betul di gunakan sebaik mungkin untuk keluarga bapak ibu sekalian,

Bacaan Lainnya

Penyerahan BLT-DD untuk bulan bulan oktober,september,desember itu dipusatkan di Balai Pekon setempat serta diberikan kepada 76 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan besaran Rp.300 ribu per bulan.
Peratin (Kepala Desa) Pekon waysindi hanuan WAWAN KURNIAWAN. st mengatakan, pihaknya menyalurkan BLT-DD sebesar Rp. 900.000 atau tiga bulan sekaligus, yakni oktober, nopember,dan desember

“Perbulannya 300.000. Karena yang dibagikan langsung tiga bulan yaitu oktober ,nopember ,desember. maka setiap KPM nya menerima Rp. 900.000 rupiah,” jelasnya .

pertin pekon waysindi hanuan wawan kurniawan, st. berharap, dengan dibagikannya BLT-DD selama tiga bulan tersebut, kiranya dapat di manfaatkan sebaik-baiknya aga bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga.

”Jadi untuk warga masyarakat penerima BLT-DD, kiranya memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik mungkin. Jangan digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, belanjakanlah untuk keperluan sehari-hari,” kata peratin.

Hadir dalam acara tersebut ibu camat Karyapenggawa Bhabinkamtibmas, Babinsa, LHP , pendamping desa, pendamping lokal desa dan perangkat pekon waysindi hanuan

BACA JUGA  GIAT PEMUDA PUI CIASEM HIJAR MTS PUI AL JIHAD ADAKAN BAKSOS PENGOBATAN GRATIS THERAPIST SAUNG BUHUN

Penulis : NURMAN LIBAS

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *