Pemerintah Pekon Menyancang Salurkan Bantuan BLT DD Ekstrim Tahap Satu kepada 20 Kpm.

Pesisir barat-koranlibasnews.com
Pemerintah pekon (desa) menyancang kecamatan karya penggawa kebupaten pesisir barat salurkan bantuan langsung tunai BLT-DD Ekstrim kepada 20 kpm di aula pekon menyancang.

dalam sambutan peratin pekon Menyancang”IZAL mengatakan
bahwa blt-dd Ekstrim ini di berikan pada yang betul-betul layak menerima dan masuk dalam kriterianya seperti dalam acuan pemerintah pusat paling maksimal dari 10% sampai 25 % an per desa, dengan tiga bulan yakni januari febuari,dan maret sebesar Rp.900 ribu,selama tiga bulan.

Bacaan Lainnya

Peratin”IZAL juga berpesan kepada keluarga penerima manfaat semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban ekonomi bapak ibu sekalian,jelasnya.

salah satu warga penerima bantuan BLT-DD Saat dikonfirmasi oleh awak media libas Grup menyampaikan”alhamdulillah kami merasa terbantu adanya bantuan BLT-DD Ekstrim juga kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat Dan Pemerintah pekon menyancang,tuturnya.

Turut hadir dalam acara Pembagian BLT-DD camat karya penggawa,babinsa TNI AD bhabinkamtibmas,ketua Lhp,pld, pendamping desa dan para masyarakat penerima manfaat pekon menyancang

Penulis : Nurman Libas

Editor. : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Pesisir Barat Melakukan Kunjungan Mendadak Kecamatan Pulau Pisang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *