35 Kpm Terima Langsung Bantuan Blt-DD Ekstrim Tahap Satu Dari Pemerintah Pekon Labuhan Pulau Pisang

Pesisir barat-koranlibasnews.com.
peratin pekon(desa) labuhan Pulau pisang kecamatan pulau pisang kebupaten pesisir barat Salurkan bantuan tunai Blt-DD Ekstrim tahap satu tahun 2023 di aulan kantor Peratin dini hari bantuan tersebut diterima langsung oleh 35 kpm yaitu bulan januari, febuari,dan maret sebesar 900 Ribu selama tiga bulan.

Hal ini di sampaikan oleh peratin pekon labuhan”Arzak ketika disambangi oleh awak media ini usai pembagian BLT-DD di aula Pekon”menyampaikan bahwa blt dd Ekstrim ini di berikan pada yang betul-betul layak menerima dan masuk dalam kriterianya seperti dalam acuan pemerintah pusat.

Bacaan Lainnya

ARZAK juga berpesan kepada keluarga penerima manfaat semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban ekonomi bapak ibu sekalian, imbuhnya.

turut hadir pada acara tersebut camat pulau pisang,babinsa TNI AD,bhabinkamtibmas, ketua lhp, pld, pendamping desa (pekon) dan para masyarakat penerima manfaat pekon labuhan Kecamatan pulau pisang.

Salah satu warga pekon labuhan usai menerima bantuan BLT-DD ketika di konfirmasi oleh awak media libas Grup,kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat melalui Pemerintah kabupaten setempat hingga kepemerintahan pekon labuhan yang sudah menyalurkan bantuan BLT-DD secara cepat dan tepat sasaran sehingga bantuan tersebut Sangat bermanfaat pada Masyarakat.tutupnya

Penulis : Nurman Libas

Editor. : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Berkunjung ke Lapas Kelas I Sukamiskin, Ketua Presidium FPII Tegaskan Komitmen Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *